Sukses

Jelang Natal, Clash of Clans Dipenuhi Salju

Selain munculnya salju di game kolosal itu, sang pengembang Supercell juga menghadirkan ‘X-Mas Tree’. Seperti apa fungsinya?

Liputan6.com, Helsinki - Menjelang Natal yang akan dirayakan dalam waktu hitungan hari lagi, Supercell mengemas game populernya, Clash of Clans, dengan tampilan tema khusus.

Kali ini, game bergenre strategi tersebut akan diguyur salju di masing-masing base pemainnya. Salju ini akan turun pasca update Town Hall 11 yang baru saja hadir beberapa saat lalu.

Selain munculnya salju di game kolosal itu, Supercell juga menghadirkan ‘X-Mas Tree’ yang mana para pemainnya bisa mengetuk pohon Natal tersebut dengan mengeluarkan ongkos 25 ribu Gold.

Akan tetapi, sebagaimana dilaporkan laman iDigitalTimes pada Minggu (20/12/2015), jika pohon tersebut selesai diketuk oleh para Builder, barulah pemain bisa mendulang Gold sebanyak 75 ribu serta 5 poin experience. Namun X-Mas Tree itu hanya muncul secara acak di base menjelang hari Natal.



Clash of Clans diketahui baru saja menghadirkan pembaruan besar-besaran belakangan ini. Selain munculnya Town Hall 11, sang pengembang Supercell juga memperkenalkan sebuah objek pertahanan baru yang diberi nama Eagle Artillery, di mana sebelumnya sempat ditampilkan dalam sebuah sneak peek.

Diungkap, objek tersebut bisa menembakkan serangan hujan laser demi menghabisi pasukan atau troops lawan. Selain itu, pengembang game asal Finlandia tersebut juga memperkenalkan karakter hero terbaru yang bernama Grand Warden. 

Grand Warden merupakan satu-satunya karakter Hero CoC yang nanti hanya bisa dibuat dengan menggunakan Elixir. Karakter hero ini tidak bisa dibuat dengan Dark Elixir, seperti Barbarian King dan juga Archer Queen.

Grand Warden, sebagaimana diungkap Supercell, bisa ‘diciptakan’ dengan ongkos yang cukup terjangkau yakni hanya 6.000.000 Elixir. Nantinya, ia juga bisa di-upgrade hingga level 20.

Tak sampai disitu, update ini juga menghadirkan tingkatan troops baru, donasi Clan Spell, sistem revamped shield, bigger league bonuses, dan masih banyak lagi. 


(Jek/Isk)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.