Sukses

Pembesut Game Flappy Bird Rilis Sekuel Swing Copters

Swing Copters 2 sendiri merupakan sekuel dari Swing Copters yang sebetulnya dirilis pada tahun lalu.

Liputan6.com, California - Jika Anda dibuat ‘gerah’ dengan game Flappy Birds yang sempat melejit pada 2014 lalu, kali ini sang pembesut game platformer itu siap merilis game dengan tema serupa, yang berjudul ‘Swing Copters 2’.

Ya, Swing Copters 2 merupakan sekuel dari Swing Copters yang sebetulnya dirilis pada tahun 2014.

Setelah cukup lama vakum, Don Nguyen selaku kreator game tersebut kali ini menggandeng tim developer barunya, DotGear demi menggarap permainan yang dirilis ekslusif untuk iOS dan Android ini.

Menurut yang dilansir Touch Arcade, Sabtu (19/12/2015), mekanisme permainan Swing Copters 2 sendiri sebetulnya dinilai tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya.

Di game ini, Anda akan berperan sebagai karakter dengan tampilan imut yang mengenakan ornamen baling-baling di atas kepala. Nah, di sini Anda harus bertugas untuk terus terbang ke atas dan tidak menabrak tembok atau pun penghalang lainnya.

Untuk mengendalikan karakter tersebut bisa terbang juga sangat mudah, Anda hanya cukup meneekan layar satu kali untuk mengubah arah.

Namun hati-hati, ketika karakter Anda mengubah arah, bisa jadi itu akan tidak stabil dan membuatnya menabrak objek yang ada di langit. Otomatis, Anda harus mengulang dari awal lagi.

Swing Copter GIF

Yang menjadi ciri khas dari game ini (serta game-game besutan Nguyen lainnya) adalah sensasi kesulitan mendapatkan begitu banyak poin karena pemain harus dituntut konsentrasi agar karakter yang dimainkan tidak jatuh atau menabrak objek. Hal itulah yang membuat kebanyakan pemain Flappy Bird dan Swing Copters sering ‘naik darah’.

Anda penasaran dengan gameplay-nya? Langsung saja unduh Swing Copters 2 di App Store atau Google Play Store.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.