Sukses

Soal 'Jebakan Betmen' Toko Kece, Ini Tanggapan Resmi XL

XL mengimbau agar pelanggan yang mengalami hal tersebut dapat menyampaikan keluhan dengan menyertakan nomor ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, pelanggan sempat mengeluhkan Toko Kece karena tiba-tiba mendapat notifikasi berlangganan ketika menghindari iklan pop-up di browser Opera. Toko aplikasi ini dimiliki oleh XL Axiata.

Dihubungi tim Tekno Liputan6.com lewat pesan singkat, Selasa (22/12/2015), Henry Wijayanto, Public Relation Manager XL memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Ia menegaskan bahwa XL selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan serta mematuhi ketentuan dan aturan berlaku. 

Kendati  demikian, XL tetap meminta para pelanggan yang mengalami kejadian serupa untuk menyertakan nomor Mobile Subscriber Integrated Services Digital Network Number (MSISDN) atau nomor ponsel pengguna agar bisa ditelusuri. 

"XL menghargai semua masukan dan keluhan yang disampaikan pelanggan. Agar XL bisa memberikan solusi yang tepat, XL mohon agar pelanggan dapat menyampaikan keluhan dengan menyertakan nomor ponsel (MSISDN). Dengan begitu, kami bisa segera tindak lanjuti," tambah Henry.. 


Sekadar diketahui, Opera Software menggandeng tiga operator seluler, termasuk XL, sebagai mitra untuk layanan unduh aplikasi. Dari kerja sama ini, pengguna hanya merogoh kocek Rp 5.500 per minggu untuk mengunduh ribuan aplikasi sepuasnya.

Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, hal serupa juga dikeluhkan oleh beberapa pengguna XL di beberapa forum di internet. 



(Cas/Isk) 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini