Sukses

Ini Daftar Game Bandai Namco yang Bakal Rilis di 2016

Bandai Namco memberi para penggemarnya hadiah Natal sedikit lebih awal dengan mengumumkan beberapa judul yang akan datang pada tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bandai Namco memberi para penggemarnya hadiah Natal sedikit lebih awal dengan mengumumkan beberapa judul yang akan datang pada tahun 2016.

Game jenis Action RPG, God Eater: Resurrection, dan sekuelnya, God Eater 2: Rage Burst, akan dirilis di platform PlayStation 4, PlayStation Vita, dan pada PC (Steam) selama musim panas.

Berbicara tentang Action RPG, Tales of Beseria juga diumumkan. Sementara game ber-genre RPG ini dijadwalkan akan mendarat di PS4, PS Vita, dan PC, belum ada kabar pasti untuk judulnya. Namun jika tetap sejalan dengan tanggal rilis sebelumnya untuk permainan Tales of Series, kita dapat mengharapkan tanggal peluncurannya.

Adapun penggemar game dengan genre bertarung akan disuguhi Jojo's Bizarre Adventure: Eyes of Heaven dan One Piece: Burning Blood. Jojo akan dirilis pada PS4, kemungkinan di musim panas, sementara One Piece dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni di PS4, PS Vita, dan PC.

Dan terakhir, ada Mobile Suit Gundam: Extreme vs Force. Seri game terbaru di waralaba Gundam Dynasty Warriors tersebut akan datang ke PS Vita, juga kemungkinan pada tahun 2016.

Dengan Ace Combat 7 dan Ni No Kuni 2 yang sudah diumumkan, serta judul mendatang lainnya seperti Digimon: Cyber ​​Sleuth, Project X Zona 2, dan Naruto: Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tampaknya Bandai Namco akan sangat sibuk di 2016. Demikian dikutip dari PC Mag, Sabtu (26/12/2015).

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini