Sukses

Top 3: Wanita Tak Sengaja Selfie Bareng Alien Paling Diburu

Selfie wanita asal Rusia ini menjadi viral karena adanya sosok menyerupai 'alien' yang tak sengaja jadi photobomb pada foto selfie-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita asal Rusia tak sengaja mengabadikan momen selfie-nya dengan 'alien' saat berada di dalam pesawat. Berita ini paling diburu oleh pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Ada pula berita menarik lainnya, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat Nasrani lewat akun Twitter pribadi pada Jumat (25/12/2015) kemarin.

Untuk lebih lengkap, simak tiga berita terpopulelr di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Wanita ini Tak Sengaja Selfie Bareng 'Alien' di Pesawat

Seorang wanita Rusia bernama Olesya Podkorytov dilaporkan mengalami kejadian ganjil usai mengambil sebuah foto selfie ketika ia berada di atas pesawat. 

Woman photobombed by an Alien
Pada foto selfie yang hanya tampak setengah dari wajahnya, Podkorytov baru sadar ada sebuah objek aneh bertekstur mahkluk humanoid yang muncul di salah satu tempat duduk penumpang di belakangnya.

Setelah mendarat, barulah ia menggunggah foto tersebut ke media sosial. Kontan, foto selfie Podkorytov dengan sosok makhluk alien sebagai 'photobomb' di belakangnya ini menjadi viral.

Selanjutnya baca di sini

2. Sambut Natal, 3 Aplikasi Medsos Ini Mendadak 'Bersalju'

Pada perayaan Natal tahun ini, tiga (3) aplikasi yang hadir di perangkat iOS dan Android pun turut merayakan hari Natal dengan menghadirkan tema khusus, apa saja aplikasi tersebut?

Ya, ketiga aplikasi tersebut tak lain dan tak bukan adalah aplikasi media sosial dan pesan instan terpopuler di Indonesia, yakni Line, Path, dan Facebook Messenger. Ketiga aplikasi ini menghadirkan tema khusus natal di mana layar smartphone penggunanya akan dihiasi salju.

Tema Natal di Path (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)
Selanjutnya baca di sini

3. Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal via Twitter

Tak ketinggalan ingin memeriahkan kehangatan suka cita Hari Natal, Presiden Jokowi pun turut mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia lewat akun Twitter pribadinya.

Cuitan selamat natal Presiden Jokowi di Twitter (Twitter.com/@jokowi)
"Saya mengucapkan selamat merayakan Natal bagi ummat Kristiani. Semoga semangat Natal membawa kegembiraan dan damai untuk kita semua," tulis Presiden Jokowi di akun @jokowi, Jumat (25/12/2015).

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, cuitan tersebut dilontarkan olehnya pada pukul 9.49 WIB,

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.