Sukses

Kylie Jenner Kantongi 1 Miliar Likes Instagram di 2015

Sedangkan, yang menjadi terpopuler dengan paling banyak di-likes adalah foto selfie Kendall Jenner dengan rambut hatinya

Liputan6.com, Los Angeles - Banyak cara yang bisa dilakukan pengguna Instagram untuk memperlihatkan deretan foto terpopuler mereka pada tahun 2015, salah satunya adalah dengan menghadirkan koleksi foto "Best Nine" yang kerap digunakan banyak orang belakangan ini.

Ya, Best Nine merupakan salah satu fitur di mana pengguna Instagram menghadirkan sembilan foto terpopuler mereka di Instagram, yang mana paling banyak mendulang likes.

Ini pertama kalinya pengguna Instagram bisa mengkurasikan koleksi foto mereka pada tahun ini. Para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan ikut memamerkan koleksi foto terpopuler mereka, termasuk artis cantik Kylie Jenner.

Siapa yang tak kenal Kylie Jenner? Dara manis yang juga merupakan putri dari Caitlyn Jenner tersebut memang dinobatkan menjadi salah satu 'Ratu Instagram' selain Taylor Swift pada tahun ini.

Seperti diketahui, nama Kylie Jenner sendiri sudah begitu menggema di jagat entertainment global. Dirinya pun dikenal aktif sebagai pengguna Instagram. Sampai saat ini, ia sudah menggandeng sekitar 43 juta followers. Bahkan, dari kumpulan foto Best Nine yang telah diperlihatkan, Kylie mampu mengumpulkan lebih dari 1 miliar likes! 

 

1 billion likes in 2015 😳

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Seperti dilansir dari BGR, 9 foto Kylie yang paling banyak mendapatkan likes melingkupi fotonya saat wisuda, perayaan ulang tahun, serta fotonya yang paling menjadi sorotan dengan mengenakan dress hitam dengan rambut basah.

Sedangkan, yang menjadi terpopuler dengan paling banyak disukai adalah foto selfie Kendall Jenner dengan rambut hatinya. Sampai detik ini, foto itu masih mendapatkan 3,4 juta likes.

Best Nine sendiri sebetulnya bukan merupakan fitur besutan Instagram. Fitur tersebut merupakan fitur third party yang bisa digunakan pengguna Instagram untuk mengetahui 9 foto terpopuler dengan likes paling banyak. Jika Anda ingin mencoba, Anda bisa kunjungi tautan ini.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini