Sukses

Karakter Final Fantasy Tampil Modis dengan Balutan Louis Vuitton

Penasaran dengan aksi modis Lightning, karakter utama Final Fantasy XIII di iklan terbaru Louis Vuitton?

Liputan6.com, Tokyo & Paris - Final Fantasy (atau lebih sering disebut FF) memang dikenal sebagai game RPG yang kerap menghadirkan karakter dengan desain yang 'good looking'. Entah itu dari tampilan fisik, gaya berpakaian, dan juga paras wajah.

Inilah yang membuat salah satu brand fashion ternama, Louis Vuitton, mengemas iklan produk terbarunya dengan tema game asal Negeri Sakura tersebut.

Seperti yang dilansir Gamespot, Selasa (29/12/2015), brand asal Prancis tersebut memilih salah satu karakter heroine seri Final Fantasy XIII, Lightning Farron, sebagai model terbarunya di dalam video iklan berdurasi 14 detik.

Kabar didapuknya Lightning sebagai model iklan teranyar brand yang kerap dijuluki 'LV' ini pertama kali muncul di sebuah video yang diunggah oleh Artistic Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere melalui akun Instagram-nya.

"Di sinilah kenyataan dan fantasi berbaur menjadi satu. Lightning Farron resmi menjadi model terbaru kampanye kami di @louisvuitton," tulis Ghesquiere lewat salah satu caption fotonya.



Diungkap, lewat penggarapan video, Louis Vuitton menyerahkan semua prosesnya ke tim Visual Works CG Square Enix dengan arahan Tetsuya Nomura selaku Director Final Fantasy.

Meski Lightning memang merupakan karakter fiktif, semua produk yang dikenakannya hadir di dunia nyata, yang mana akan hadir di ajang Louis Vuitton Women's Spring-Summer Fashion Show.

Final Fantasy XIII sendiri dikenal sebagai salah satu seri FF yang memperkenalkan deretan karakter rupawan. Selain Lightning, ada beberapa karakter cantik lainnya seperti Serah, Vanille, dan juga Fang, yang memiliki postur sesuai untuk dijadikan model.

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini