Sukses

Begini Cara Streaming Sepuasnya di Netflix

Berikut cara mudah dan cepat agar Anda bisa streaming sepuasnya di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix, salah satu layanan streaming video terpopuler resmi mendarat di Tanah Air pada Kamis (7/1/2016).

Ini artinya, khusus bagi Anda yang gemar menonton serial atau juga film Hollywood, bisa menikmati ragam paket yang ditawarkan Netflix di perangkat manapun, entah itu via desktop, smartphone, tablet atau konsol video game.

Salah satu hal menarik yang diusung penyedia layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut adalah Anda (penonton) bisa streaming video berkualitas HD sepuasnya. Namun, bagaimana caranya?

Seperti dilansir Quartz, Kamis (7/1/2015), pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Netflix terlebih dahulu. Tetapi harus diingat, sepuasnya di sini bukan berarti gratis. Anda harus memlih paket langganan.

Terdapat tiga paket yang ditawarkan oleh Netflix dengan biaya berbeda dalam per bulan mulai dari US$ 7,99 atau Rp 110 ribuan untuk paket basic, US$ 9,99 atau Rp 138 ribuan untuk paket standar, dan US$ 11,99 atau Rp 169 ribuan untuk paket premium.

Masing-masing paket memiliki kelebihan masing-masing. Namun, ketiganya secara garis besar menawarkan kualitas video yang ditonton serta berapa banyak perangkat yang bisa diputar secara bersamaan. Klik 'Finish sign up' lalu pilih varian paket yang diinginkan.

 Cara Agar Anda Bisa Streaming Sepuasnya di Netflix (Netflix)

Setelahnya, Anda bisa mengisi nama, nomor kartu rerdit dan expiration date serta security code dan klik 'start membership'.

 Cara Agar Anda Bisa Streaming Sepuasnya di Netflix (Netflix)
 Cara Agar Anda Bisa Streaming Sepuasnya di Netflix
Jika proses registrasi selesai, maka Anda akan diminta memilih perangkat mana yang akan digunakan untuk memutar Netflix sreta memilih konten video yang ingin di-streaming, mulai dari genre apa yang cocok untuk disaksikan.

Anda juga bisa mengisi daftar pengguna yang akan memakai Netflix, yang artinya satu akun ini bisa dipakai banyak orang.

Khusus bagi pelanggan Indonesia, Netflix memberikan akses gratis selama sebulan setelah pengguna melakukan registrasi. 

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini