Sukses

Candy Crush Jelly Saga Siap Rilis Multiplatform

Sukses dengan dua game terdahulunya Candy Crush Saga dan Candy Crush Soda Saga, King perkenalkan seri Candy Crush Saga baru.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan game fenomenal Candy Crush? Sukses dengan dua game Candy Crush sebelumnya, King Digital Enterainment umumkan satu judul Candy Crush baru yang akan rilis di Android, iOS, dan Windows Store minggu ini.

Berjudul Candy Crush Jelly Saga, game ini kembali menampilkan format free to play dengan dunia jelly yang baru dan berbagai fitur anyar.

Dalam Candy Crush Jelly Saga, King memperkenalkan tokoh utama baru bernama Jenny, di mana sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan sang paman di Candy Kingdom.

Bagi Anda yang sudah sering main Candy Crush Saga atau Candy Crush Soda Saga pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan.

Hanya saja, dalam game baru ini selain karakter baru, King juga menampilkan level yang lebih menantang ketimbang mencari skor tinggi.

Selain karakter baru, permainan ini juga akan memperkenalkan dua mode game baru yaitu Jelly dan Boss. Pada mode Jelly, player harus menyamakan permen dan jeli secara berurutan untuk menyelesaikan level.

Di mode Boss, saat player berjalan menuju daerah yang baru di Candy Kingdom - yang kali ini terlihat lebih indah- Anda akan bertemu dan harus melawan Jelly Queen agar tidak mendapatkan lebih banyak lagi wilayah jajahan. Candy Crush Jelly Saga sendiri menampilkan 120 level baru yang berlatar belakang di Candy Kingdom.

Setelah diakusisi oleh Activision pada November 2015, King Digital Entertainment banyak dikenal dengan portfolio game pada platform Facebook dan mobile game.

Dua game terdahulunya seperti Candy Crush Saga dan Candy Crush Soda Saga masuk ke dalam lima game dengan pendapatan tertinggi di Amerika Serikat.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.