Sukses

Tak Cuma Charging, Casing Ponsel Ini Bisa Perkuat Sinyal

Tak hanya mampu mengisi daya baterai iPhone, casing ponsel ini dapat memperkuat sinyal seluler iPhone.

Liputan6.com, Las Vegas - Tampaknya, teknologi casing ponsel mulai menjanjikan sebagian orang. Casing tak lagi hanya sekadar penghias smartphone Anda. Bahkan teknologi saat ini memampukan pengguna untuk mengisi daya baterai lewat casing.

Di antara banyak casing solutions lainnya, produk besutan mJoose mengklaim produknya yang paling menarik. Dengan daya baterai mumpuni sebesar 3.000 mAh, casing ini mampu mengisi daya baterai iPhone hingga 120 persen.

 

Sebagaimana dilaporkan Tech Times pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Sabtu (9/1/2016) lalu, produk ini memiliki teknologi range extender, yang mampu memperkuat sinyal.

Jadi, ketika si pengguna sedang berada di lokasi yang sinyal seluler lemah casing ponsel tersebut dapat memperkuat sinyal selulernya. Teknologi ini tampaknya berjalan di semua generasi teknologi seluler, seperti Long Term Evolutions (LTE). 

Kabarnya, produk mJoose menjadi kampanye sukses dari Indiegogo. Soal harga, casing ini dibanderol seharga US$ 79, jauh dari harga ritel yang ditetapkan sebelumnya, yakni US$ 140. Produk ini mulai dipasarkan pada Februari mendatang.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini