Sukses

Hari Ke-1, 151 Tim Indonesia Vainglory Tournament Sudah Terdaftar

Menyediakan 64 slot untuk para peserta yang berpartisipasi, turnamen ini pertama kalinya diadakan secara resmi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Terinspirasi dan ingin mengangkat game Vainglory ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara, Shiversteel membuka pendaftaran untuk kompetisi Indonesia Vainglory Tournament mulai 11 Januari hingga 17 Januari 2016.

Menyediakan 64 slot untuk para peserta yang berpartisipasi, turnamen ini pertama kalinya diadakan secara resmi di Indonesia. Turnamen ini juga akan menentukan tiga tim Vainglory yang terbaik di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari laman Shiversteel, Selasa (12/1/2015), turnamen Indonesia Vainglory Tournament dibagi menjadi tiga babak yaitu Knockout Stage. Dibabak ini, 64 tim akan bertanding. Tim yang kalah akan langsung gugur dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Tim yang lolos Knockout Stage akan lanjut pada babak Semi Final dan Final. Pada babak ini pertandingan akan dilakukan dalam format Best of 5 untuk babak Semi Final dan babak Final.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti turney ini, ada baiknya untuk mengingat beberapa hal, khususnya oleh kapten tim. Tiap kapten tim juga diharapkan untuk mengikuti beberapa ketentuan yang berlaku, seperti: 

  • Tiap kapten tim bertanggung jawab untuk mengumpulkan para anggotanya untuk memulai setiap match
  • 3 hari sebelum turnamen dimulai, setiap kapten diwajibkan untuk add para kapten dari tim lain yang berada di 1 grup
  • Semua kapten bertanggung jawab untuk saling berkoordinasi untuk membentuk party.
  • Tiap screenshot harus dikirim paling lama 30 menit setelah match berakhir  ke alamat email unearthed.name@gmail.com dengan subject: Nama tim/ Nama Kapten/ Tanggal match.

Periode pendaftaran akan berlangsung pada 11 – 17 Januari 2016. Ketiga tim terbaik akan memenangkan hadiah sebagai berikut:   

  • Juara 1 – 50% ICE dari total prizepool, UniPin Credits, dan produk Logitech   
  • Juara 2 – 30% ICE dari total prizepool, UniPin Credits, dan produk Logitech   
  • Juara 3 – 20% ICE dari total prizepool, UniPin Credits, dan produk Logitech

Untuk diketahui, hari pertama dibukanya pendaftaran turnamen game ini, sekitar 151 tim Indonesia Vainglory Tournament sudah terdaftar. 

Informasi selengkapnya mengenai turnamen ini dapat Anda lihat langsung di website Shiversteel. Tim pemenang dari Indonesia Vainglory Turnament ini akan mendapatkan slot untuk bertanding dalam turnamen Vainglory lainnya.

Seperti Dota 2 dan League of Legends, Vainglory adalah game bergenre MOBA yang mengusung pertarungan PvP dengan objektif untuk menghancurkan sebuah bangunan yang disebut Vain Crystal.

Bukan sekadar sebuah game 'portingan' dari PC ke mobile, Vainglory memang sebuah game MOBA yang dikembangkan untuk perangkat mobile.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.