Sukses

Misteri Baru Kembali Muncul di GTA V

Sudah rilis dipasaran selama 2 tahun, GTA V ternyata masih menyimpan banyak misteri.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah rilis dipasaran selama 2 tahun, GTA V ternyata masih menyimpan banyak misteri. Tampil dengan konsep open-world, GTA V memberikan kebebasan kepada gamer untuk mengeksplorasi dan menemukan berbagai hal yang baru dan unik di dalam game.

Berbagai misteri di dalam GTA V terungkap satu persatu. Mulai dari kemunculan Big Foot, stroller hantu, hingga misteri pesawat UFO dalam game yang saat ini masih belum dapat diungkap.

Hal di atas merupakan beberapa dari sekian banyak misteri yang sepertinya sengaja Rockstar--penerbit game GTA V--sembunyikan dari gamer konvensional.

Tidak berhenti pada misteri di atas, baru-baru ini sebuah nomor telepon misterius pun muncul di GTA V. Sekadar mengingatkan untuk mengaktifkan sebuah cheat dalam game, Anda harus memasukkan nomor tertentu dan melakukan panggilan.

Meskipun bukan terhitung sebuah cheat, Anda dapat memasukkan nomor telepon 1-999-367-3767 (1-999-EMP-DROP), di mana akan terhubung dengan seseorang atau sesuatu dengan nama "Black Cellphones".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Setelah melakukan panggilan ke nomor telepon tersebut, sebuah ledakan kecil akan terlihat dan terdengar di dekat Anda. Juga jika diperhatikan dengan jelas (lihat video di bawah) ponsel yang Anda gunakan akan berubah warna menjadi hitam.

Kabarnya, nomor telepon itu berkaitan dengan salah satu misteri UFO yang hingga saat ini belum terpecahkan di dalam GTA V. Beberapa player bahkan menduga kalau nomor telepon tersebut berhubungan dengan DLC mendatang yang akan Rockstar rilis.

So, bagaimana menurut Anda? Apakah nomor telepon ini hanya sebatas nomor biasa atau memiliki misteri yang layak untuk diungkap?

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini