Sukses

Ini Skema Tarif Terjangkau IM3 Freedom Combo

Berikut ini rincian pilihan paket freedom combo terjangkau: M, L, XL, dan XXL.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah tarif berlangganan yang membingungkan, seperti batasan waktu, jam malam, dan tarif per area, kini telah diatasi oleh Indosat Ooredoo.

Berkat paket baru yang bertajuk freedom combo, pengguna internet di perangkat mobile di Indonesia kini dapat menikmati layanan dari Indosat Ooredoo secara utuh, mulai dari paket data internet hingga SMS dan telepon.

Dalam salah satu sesi di peluncuran IM3 Freedom Combo, Rabu (13/1/2016) di Jakarta, Division Head Data Services Indosat Ooredoo Syarif Mahfud menjamin bahwa paket ini bukan sekadar promosi yang sewaktu-waktu dapat berubah.

"Tarif ini bukan promosi. Tidak ada terms and conditions apapun. Semuanya berlaku 24 jam, kapan pun, di mana pun,“ tegas Syarif.

Ia melanjutkan, paket freedom combo ini memiliki kelebihan yaitu kuota dobel serta telepon dan SMS gratis tanpa batas.

"Semua jenis paket freedom combo dapat kuota dobel, yang didukung oleh jaringan data terkuat 4G Plus, yang berlaku 24 jam di semua area cakupan Indosat Ooredoo. Tidak ada restriksi (pembatasan) apapun seperti jam malam," terang Syarif.

Tak hanya itu, Syarif menuturkan Bahwa paket freedom combo ini juga termasuk SMS dan panggilan telepon gratis ke sesama pengguna Indosat Ooredoo tanpa batas.

Adapun pilihan paket freedom combo yang tersedia adalah Paket M, L, XL, dan XXL, dengan rincian sebagai berikut:

Paket M, 1 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 1 GB, tarif Rp 59.000
Paket L, 3 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 3 GB, tarif Rp 99.000
Paket XL, 5 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 5 GB, tarif Rp 149.000
Paket XXL, 10 GB + bonus di jaringan 4G-LTE 10 GB, tarif Rp 199.000

Kemudian ia berujar bahwa paket ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Indosat IM3 Ooredoo.

"Paket ini berlaku bagi pelanggan baru ataupun pelanggan lama. Kami tahu bahwa pengguna sudah cukup disibukkan oleh aktivitasnya. Karena itu, paket freedom combo ini kami hadirkan dengan konsep yang mudah, jelas, dan transparan," tandas Syarif.

Untuk dapat berlangganan paket freedom combo, pengguna IM3 Ooredoo dapat mengakses *123# atau melalui mycare.indosatooredoo.com. Sementara pengguna baru dapat mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat.

(Why/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.