Sukses

Gojek Juga Gratiskan Tumpangan Evakuasi di Jabodetabek

Tak hanya GrabTaxi, berkaitan dengan kasus ledakan di sejumlah titik di Jakarta, Gojek juga menyediakan tumpangan evakuasi gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya GrabTaxi, berkaitan dengan kasus ledakan di sejumlah titik di Jakarta, Gojek juga menyediakan tumpangan evakuasi gratis di Jabodetabek. Hal ini diketahui dari Twitter resmi Gojek.

Selain itu, Gojek juga menyampaikan beberapa imbauan bagi seluruh warga DKI Jakarta. Dikatakan, Gojek mengimbau warga DKI Jakarta untuk mengutamakan keselamatannya.

 


Kemudian, warga juga diminta untuk tetap tinggal di rumah atau di tempat aman hingga situasi kembali kondusif. Dan terakhir, dalam imbauannya, Gojek menekankan bahwa keselamatan dan keamanan merupakan prioritas utama.

Adapun kasus ledakan bom di Jakarta ini menyedot perhatian netizen. Di Twitter, misalnya, kata 'Sarinah' mulai pukul 11.31 WIB menjadi trending topic, dengan pencarian terkait 'sarinah ledakan', 'sarinah meledak', dan 'bom di sarinah'.

Selain itu, tagar #PrayForJakarta dan kata 'Thamrin' juga menjadi trending topic. Kontan, berbagai komentar dan reaksi dari netizen mengalir deras hingga saat ini.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini