Sukses

Update Terbaru Clash of Clans Bakal Perbaiki Bug Town Hall 11

Selain membawa perbaikan bug, update ini juga akan menampilkan Star Bonus baru dan beberapa fitur anyar lainnya.

Liputan6.com, Helsinki - Meski Supercell telah resmi menghadirkan Town Hall 11 untuk Clash of Clans (CoC) pada Desember 2015 lalu, performa game strategi bernuansa kolosal tersebut masih belum berjalan mulus karena masih dipenuhi bugs. Banyak gamers menyayangkan hal ini dan mengeluh ke developer asal Finlandia itu.

Seperti dilansir International Business Times, Minggu (17/1/2016), melalui posting resminya di forum Clash of Clans, Supercell mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan update terbaru dengan membawa perbaikan bugs yang ada di Town Hall 11. Namun, mereka masih merahasiakan kapan update tersebut akan diluncurkan.

Kendati demikian, sudah beredar banyak bocoran yang mengungkap update terbaru itu. Selain membawa perbaikan bugs, update ini juga akan menampilkan Star Bonus baru.

Nantinya, gamers akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, serta dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer, jika mendapatkan skor berjumlah lima bintang.

Bahkan, nantinya juga ada fitur baru yang disebut 'Treasury' yang berfungsi untuk objek bangunan Clan Castle. Fitur ini akan serupa dengan tempat penyimpanan gold dan elixir, serta menyimpan beberapa War Loot dan Star Bonus.

Tidak hanya itu, ada pula fitur yang disebut-sebut sebagai `Loot Cart'. Fitur ini nantinya akan menyimpan sebagian dari setiap harta yang dicuri. Setelah harta berhasil dikumpulkan, Loot Cart akan langsung 'mentransfer' hasil curian itu ke Treasury.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini