Sukses

Iron Maiden Bikin Game RPG

Setelah 17 tahun band heavy metal asal London Timur Iron Maiden akan rilis game berjudul Iron Maiden: Legacy of the Beast.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 1999, Iron Maiden diketahui merilis album dan game berjudul Ed Hunter. Setelah 17 tahun kemudian, band heavy metal asal London Timur ini berencana akan meluncurkan game baru berjudul Iron Maiden: Legacy of the Beast.

Iron Maiden: Legacy of the Beast adalah game bergenre aksi, free-to-play RPG dengan nuansa mitologi Iron Maiden yang kental.

Rencananya game ini akan dirilis pada pertengahan 2016 untuk platform iOS dan Android. Untuk pengerjaan game ini, Iron Maiden bekerjasama dengan developer dan studio game Roadhouse Interactive dan 50cc Games.

Di Iron Maiden: Legacy of the Beast, player akan berperan sebagai maskot Iron Maiden yang bernama Eddie. Berpetualang dalam dunia yang terinspirasi dengan kisah dan musik Iron Maiden, Eddie juga akan berhadapan dengan karakter-karakter lain yang terinspirasi dari katalog album Iron Maiden.

Seperti yang Tekno Liputan6.com kutip dari laman TeamRock.com, Rabu (20/1/2016), game ini akan menampilkan gameplay yang diiringi soundtrack dari lagu-lagu Iron Maiden.

Dalam game ini Tony Newton akan memasukkan lagu khusus yang belum pernah didengarkan kepada publik. Untuk memberikan "rasa" khas Iron Maiden dalam game ini, Tony akan bekerja langsung di bawah pengawasan ketat basis dan pendiri Iron Maiden Steve Harris.



Roadhouse sebelumnya sudah mengerjakan beberapa judul seri olahraga aksi untuk Red Bull Media House, Warhammer 40,000:Carnage, dan Food Battle. Sebelum game baru ini, Iron Maiden juga pernah rilis sebuah browser game yang terinspirasi dari video Speed Of Light pada Agustus 2015.

(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.