Sukses

Wow, Gordon Ramsay Akan Punya Game Mobile Sendiri

Chef asal Inggris ini diketahui sedang bekerja sama dengan Glu Mobile untuk membuat game menggunakan namanya

Liputan6.com, Jakarta - Ketika mendengar nama Gordon Ramsay, mungkin tidak sedikit orang yang mengaitkannya dengan acara TV Hell's Kitchen dan MasterChef Amerika Serikat. Hal ini tidak aneh, sebab Ramsay memang dikenal sebagai seorang chef kenamaan yang memandu acara tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ramsay tidak hanya akan muncul di layar televisi, melainkan juga beralih ke smartphone. Sebab, chef asal Inggris tersebut diketahui akan memiliki game yang melibatkan dirinya.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Kamis (21/1/2016), Ramsay telah bekerjasama dengan Glu Mobile untuk membuat game menggunakan namanya. Sayangnya, Glu Mobile sendiri belum mau membeberkan lebih lanjut soal model game seperti apa yang sedang dikembangkan bersama Ramsay.

Hanya saja, mengingat Glu Mobile juga dikenal sebagai pengembang game bertema kuliner, seperti Cooking Dash dan Diner Dash, besar kemungkinan tema game yang dibuat akan memiliki tema serupa. Apalagi, Niccolo de Masi, Chairman dan CEO Glu Mobile dalam pernyataannya sedikit menyiratkan hal tersebut.

"Kami percaya bahwa kombinasi dari fans global Chef Gordon dan kepemimpinan Glu di genre game manajeman waktu, seperti Cooking Dash dan Diner merupakan resep yang membuat kerja sama ini akan sukses," ujar de Masi dalam pernyataanya.

Glu Mobile sendiri diketahui kerap membuat game dengan tokoh-tokoh terkenal. Sebelumnya, pengembang asal California itu pernah membuat game dengan menggandeng Kim Kardashian dalam game berjudul Kim Kardashian: Hollywood.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini