Sukses

Wanita Inggris Ini Meninggal Usai Dicekik Charger Ponsel

Wanita tersebut ditemukan tercekek kabel charger ponsel dan sempat mengalami serangan jantung, sebelum akhirnya meninggal di tempat

Liputan6.com, Spanyol - Seorang wanita berusia 49 tahun asal Inggris yang bermukim di Spanyol, dilaporkan meninggal karena tercekek dengan kabel charger ponselnya. 

Seperti dilansir Cellular-News, Minggu (24/1/2016), suami dari wanita tersebut sempat melakukan panggilan telepon darurat, usai menemukan istrinya mengalami serangan jantung dengan kondisi kabel charger terikat di lehernya.

Sayangnya, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut meninggal di tempat kejadian. 

Menurut laporan berita setempat, pihak kepolisian pun telah menahan sang suami karena dicurigai telah membunuh istrinya. 

Adapun juru bicara Departemen Luar Negeri mengatakan, "menyusul kematian dari warga Inggris di Palma de Mallorca, Spanyol, kami sedang menghubungi pihak berwajib untuk memberikan informasi soal ini kepada keluarganya."

(Cas)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini