Sukses

Diam-diam, Bos Instagram Sudah Nikahi Wanita Cantik

Wanita beruntung yang dipersunting pria lulusan Stanford tersebut adalah Nicole Schuets, CEO perusahaan clean energy yang bernama Sutro.

Liputan6.com, California - Kabar gembira kembali datang dari dunia teknologi. Kali ini, CEO dan co-founder Instagram Kevin Systrom dikabarkan telah menikahi seorang wanita cantik. Namun, pernikahan mereka ternyata berjalan diam-diam. Systrom memilih bungkam, lalu mengumumkannya lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram-nya beberapa minggu lalu.

Seperti dilansir Hollywood Reporter pada Senin (25/1/2016), wanita beruntung yang dipersunting pria lulusan Stanford tersebut adalah Nicole Schuets, CEO perusahaan clean energy yang bernama Sutro.

Systrom dan Nicole diketahui menikah pada 31 Oktober 2015 lalu di Napa Valley, California. Sampai saat ini, foto yang ia unggah di akun Instagram-nya tersebut telah mengantongi lebih dari 15.000 likes dan dikomentari lebih dari 900 kali.

"Begitu bahagianya saya menikahi wanita ini, @nicole" tulis Systrom dalam caption-nya.

 

So happy to be married to this one 😘 @nicole

A photo posted by Kevin Systrom (@kevin) on

Meski begitu, banyak yang melaporkan bahwa pesta pernikahan dua sejoli ini berlangsung sederhana. Karena diadakan pada bulan Oktober. Mereka memilih tema Halloween di pesta pernikahan kecil tersebut.

Sementara, sumber lain menyebutkan ada beberapa bintang tamu di mana merupakan selebriti YouTube yang mereka sukai.

Instagram didirikan Systrom bersama temannya, Mike Krieger pada 2010 silam. Satu bulan setelah dirilis, jejaring sosial berbagi foto dan video ini mampu menggandeng satu juta pengguna. Selang setahun berjalan, Instagram dilaporkan mampu mencapai lebih dari 10 juta pengguna dan mendapuk gelar jejaring sosial terpopuler.

Pada 2012, Instagram pun diakuisisi Facebook dengan nilai US$ 1 miliar, yang mana menjadikannya sebagai akuisisi terbesar Facebook yang pernah dilakukan sepanjang sejarah.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.