Sukses

Top 3: Lowongan Kerja untuk Orang Indonesia di WhatsApp

Kabar WhatsApp yang membuka lowongan kerja khusus untuk orang Indonesia menjadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp merupakan salah satu layanan pesan instan populer di Indonesia. Bagi pengguna Indonesia, khususnya, ada kabar baik karena WhatsApp membuka lowongan pekerjaan. Di kanal Tekno Liputan6.com, artikel tersebut menjadi artikel terpopuler.

Selain itu, artikel yang mengulas 5 aplikasi Android paling aneh juga menjadi artikel yang paling menyedot perhatian pembaca, diikuti oleh aplikasi khusus bagi Anda yang gemar melakukan swafoto atau selfie. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. WhatsApp Buka Lowongan Kerja untuk Orang Indonesia, Mau?

Layanan pesan instan WhatsApp dikabarkan tengah membuka lowongan kerja khusus untuk orang Indonesia. Di situs resminya, perusahaan asal Mountain View, California, AS, tersebut memasang pengumuman lowongan kerja yang sedang mencari customer support asal Indonesia.

Di pengumuman tersebut, tertulis jenis pekerjaan 'Bilingual Indonesia Customer Support dan Localization' yang akan ditempatkan di Mountain View. Mereka juga menulis deskripsi pekerjaan dan persyaratan yang harus dipenuhi.

Untuk deskripsi pekerjaan, pelamar harus memberikan dukungan pelanggan secara friendly dalam bahasa Inggris dan Indonesia via e-mail, memecahkan masalah (troubleshoot) yang dialami pengguna, serta menjadi 'juru bicara' WhatsApp dari Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

2. Intip 5 Aplikasi Android Paling Aneh

Sebuah aplikasi pada dasarnya diciptakan oleh sang pengembang untuk memberikan manfaat bagi penggunanya. Namun, apa jadinya jika justru manfaat yang diberikan aplikasi itu malah terdengar 'aneh'? Berikut ini 5 aplikasi Android paling aneh, yang kami rangkum dari PC Advisor, Minggu (24/1/2016).

Fake Call
Sesuai namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk berpura-pura menerima panggilan telepon, dan juga teks. Bahkan, pengguna dapat merekam suara untuk membuatnya seolah-olah sedang berbicara dengan orang lain. Dilihat dari fungsinya, aplikasi yang satu ini mungkin cocok buat kamu yang menyandang status jones (jomblo ngenes).

Selanjutnya baca di sini

3. 5 Aplikasi yang Bikin Wajah Tambah Ganteng dan Cantik 

Tren swafoto atau yang biasa disebut selfie memang tengah digandrungi pengguna smartphone, khususnya Android, dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, kegiatan ini sudah menjadi semacam agenda wajib beberapa pengguna ponsel di tiap kesempatan. Di sisi lain, kegiatan ini sering terkendala kemampuan kamera depan dari ponsel yang belum mumpuni.

Meskipun saat ini sudah ada smartphone berkamera depan dengan kualitas baik, nyatanya beberapa vendor ponsel masih memilih untuk menyematkan kamera depan dengan kemampuan yang tergolong standar.

Untuk mengakali keterbatasan tersebut tentu dibutuhkan dukungan fitur lain, salah satunya adalah penggunaan aplikasi pihak ketiga. Lewat aplikasi tambahan, pengguna dapat langsung mengedit gambar agar hasil foto dapat lebih baik dan menarik.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini