Sukses

Lenovo Vibe P1 Turbo Resmi Mendarat di Indonesia

Diperkenalkan pada gelaran Internationale Funkausstellung (IFA) 2015 di Berlin, Lenovo akhirnya secara resmi menghadirkan Vibe P1 Turbo.

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kali diperkenalkan pada gelaran Internationale Funkausstellung (IFA) 2015 di Berlin, Jerman, Lenovo akhirnya secara resmi menghadirkan Vibe P1 Turbo di pasar Indonesia.

Vibe P1 hadir dengan kapasitas baterai yang tergolong besar yakni 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone ini dapat dimanfaatkan sebagai power bank untuk perangkat lain.

Salah satu fitur andalan yang juga menarik adalah kehadiran fast charging yang membuat baterai Vibe P1 Turbo dapat diisi ulang dengan lebih cepat.

"Lenovo Vibe P1 Turbo menyasar pengguna dengan kebutuhan produktivitas yang lebih reliable dan mobile," ujar Anvid Erdian, 4P Manager Lenovo Indonesia, saat acara perilisan Lenovo Vibe P1 Turbo, Selasa (26/1/2016) di Jakarta.
Lenovo Vibe P1 Turbo (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)
Senada dengan Anvid, Adrie R. Suhadi selaku Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia juga menyatakan hal serupa. Menurutnya, Lenovo Vibe P1 Turbo hadir untuk mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, sama seperti seri P sebelumnya yakni P1M, P1 Turbo juga sudah dilengkapi dengan tombol penghemat daya. Kehadiran ini memungkinkan pengguna untuk masuk dalam mode hemat daya secara langsung tanpa perlu mengaksesnya melalui menu di smartphone.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vibe P1 Turbo dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB. Sementara untuk kapasitas memori Vibe P1 Turbo sudah didukung dengan memori internal 32GB dan dapat diperbesar sampai 128GB via microSD.

Untuk urusan mengambil gambar, Vibe P1 Turbo disematkan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Tak hanya itu, untuk kali pertama, Lenovo juga menyertakan teknologi pemindai sidik jari untuk mendukung penguncian layar yang lebih aman.

Lenovo Vibe P1 Turbo akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Silver, Graphite Grey, dan Gold. Mulai saat ini sudah tersedia secara pre-order di beberapa online channel dengan harga Rp 3.999.000.

Tak hanya itu, khusus dalam periode pre-order ini, pemesan akan mendapatkan On The Go Kit gratis yang terdiri dari USB 32GB, Bluetooth mouse, dan phone stand.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini