Sukses

Makassar Didapuk Jadi Pelopor Telkomsel Digital Academy

Telkomsel menjadikan Kota Makassar sebagai pilot project pelopor program Telkomsel Digital Academy.

Liputan6.com, Makassar - Telkomsel menjadikan Kota Makassar sebagai pilot project pelopor program Telkomsel Digital Academy.

Hal tersebut ditandai dengan disematkannya pin sebagai simbol keikutsertaan siswa-siswi SMA/SMK se-Kota Makassar pada acara pelatihan Pelopor Telkomsel Digital Academy oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di rumah dinasnya, Selasa (26/1/2016).

General Manager Sales Regional Telkomsel Sulawesi, Cheppy Djakaria membenarkan bahwa Makassar merupakan kota pertama sebagai pelopor dari program Telkomsel Digital Academy di Indonesia.

"Makassar adalah kota pertama atau pelopor dari program Telkomsel Digital Academy," katanya.

Menurut Cheppy, program ini diikuti sebanyak 150 pelajar yang akan ikut dalam kelas edukasi terkait Creative Blog, Creative Get Money, MS. Office, Creative Design, Smart Online Shop, dan Graphic Design.

Kegiatan yang digelar selama tiga bulan terhitung Januari hingga Maret ini, lanjut Chepy, tujuannya untuk menggali potensi anak muda Indonesia agar mampu memberikan dampak sosial positif, mendukung generasi muda menjadi 'smart student' yang sejalan dengan pengembangan Smart City.

Sementara itu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengaku mengapresiasi program Telkomsel Digital Academy. Menurutnya, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, akan semakin membuat kawula muda bangga jadi anak Makassar.

"Telkomsel Digital Academy ini buat kita bangga jadi anak Makassar. Ini menandakan bahwa anak-anak Makassar penuh talenta di segala arena," jelas Moh Ramdhan Pomanto.

(Ahmad Yusran/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini