Sukses

Top 3: Penampakan di Google Maps hingga Bocoran Galaxy S7

Artikel 10 penampakan paling 'mengerikan' di Google Maps menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Google Maps dibekali fungsi yang sangat berguna untuk kita yang hendak bepergian di jalur darat. Misalnya, kita dapat melihat estimasi jarak yang ditempuh, estimasi waktu yang diperlukan, serta kepadatan lalu lintas.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa penampakan 'mengerikan' yang terlihat dari atas GoogleMaps dan juga tampak langsung dari tampilan StreetView? Penampakan tersebut dirangkum dalam artikel 10 penampakan paling 'mengerikan' di Google Maps, yang menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, artikel mengenai URL yang dapat 'merusak' iPhone juga menyedot perhatian pembaca, yang disusul oleh karyawan Samsung yang membocorkan Galaxy S7 dan S7 Edge. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 10 Penampakan Paling 'Mengerikan' di Google Maps

Google Maps merupakan peta digital yang tak hanya digunakan untuk mencari arah jalan dan tempat. Peta besutan Google ini rupanya juga dipakai banyak pengguna untuk mengkesplorasi tempat-tempat eksotik lain di seluruh dunia. Tak hanya melihat lokasi peta dari atas, Google Maps menyajikan salah satu fitur di mana Anda bisa melihat langsung tampilan jalan, wilayah dan gedung-gedung lokasi yang dicari secara real. Fitur tersebut adalah GoogleStreetView.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa penampakan janggal yang terlihat dari atas GoogleMaps dan juga tampak langsung dari tampilan StreetView? Laman ViralNova melansir, terdapat sepuluh (10) penampakan janggal -- bahkan dinilai menyeramkan oleh para netizen di Google Maps.

Selanjutnya baca di sini

2. Waspada, URL Ini Bisa 'Merusak' iPhone Anda

Bagi Anda pengguna iPhone diimbau untuk tidak membuka crashsafari.com, karena akan membuat peramban (browser) crash atau bahkan perangkat itu sendiri. Mengutip laman Huffingtonpost, Rabu (27/1/2016), website tersebut berisiko merusak iPhone 6S dan iPhone 5S yang menjalankan iOS versi 9.2.1 dan iPhone 6 yang menjalankan iOS 9.2. Dengan kata lain, jika Anda menggunakan iPhone terbaru yang menjalankan iOS versi anyar, kemungkinan beresiko.

Selanjutnya baca di sini

3. Karyawan Samsung Bocorkan Galaxy S7 dan S7 Edge

Seseorang yang mengaku sebagai karyawan Samsung membocorkan informasi mengenai ponsel anyar Samsung, Galaxy S7. Karyawan itu diketahui menyebarkan informasi tersebut kepada penyedia konten internet asal Korea, Naver. Seperti dikutip dari PhoneArena, Rabu (27/1/2016), ponsel Samsung Galaxy S7 dikabarkan memiliki layar 5,1 inci, sementara Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci.

Menurut karyawan Samsung itu, semua varian Galaxy S7 akan menggunakan casis hitam untuk menampilkan kesan premium. Samsung juga akan menjual kemampuan ponsel tersebut dalam menangkap gambar-gambar yang dihasilkan oleh kamera pada malam hari.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.