Sukses

Penampakan Dus Xiaomi Mi 5 dengan Empat Warna Bocor di Internet

Dus tersebut memperlihatkan smartphone Xiaomi Mi 5 hadir dalam empat varian warna: emas, pink, putih dan hitam.

Liputan6.com, Beijing - Smartphone flagship terbaru Xiaomi Mi 5, akan meluncur pada 24 Februari 2016 mendatang. Sampai saat ini, sudah ada beberapa bocoran yang memperlihatkan seperti apa tamplan bodi dari penerus Mi 4 tersebut.

Yang terbaru, beredar sebuah dus Mi 5 dengan memperlihatkan smartphone tersebut hadir dalam empat varian warna: emas, pink, putih dan hitam.

Menurut informasi yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Senin (1/2/2016), dus tersebut tampil berbeda dengan dus retail produk Xiaomi yang dijual di pasaran pada umumnya.

Biasanya, dus produk Xiaomi terbuat dari bahan material daur ulang dengan warna coklat. Namun, dus Mi 5 di sini berwarna putih dengan bentuk kotak memanjang.

Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, keempat smartphone yang terpampang jelas di dus tersebut memiliki tombol home fisik. Hanya saja, belum jelas tombol fisik itu bisa digunakan sebagai pemindai jari atau tidak.

Xiaomi sendiri juga sudah mengumumkan bahwa Mi 5 akan hadir di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol pada Februari mendatang.



Disebutkan, harga Mi 5 akan dipatok 2.000 Yuan atau Rp 4,2 jutaan. Dari segi spesifikasi, Mi 5 akan dibekali dengan kamera belakang 16 megapiksel (MP), kamera depan 8MP, dan baterai 3.600 mAh.

Untuk chipset, Mi 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 820 ditambah dengan RAM 4GB. Sementara itu, untuk memori, Mi 5 akan memiliki kapasitas 16GB. Namun, beberapa analis memperkirakan Mi 5 juga akan hadir dengan pilihan kapasitas memori yang lebih besar. Sayangnya, dari bocoran itu diketahui Xiaomi Mi 5 tidak lagi mendukung memori eksternal.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini