Sukses

Smash Bros Jadi Gim Pembuka di Nintendo NX

Untuk gim (game) pembuka Nintendo NX, Nintendo akan menghadirkan judul-judul gim yang populer.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah Anda ketahui, dalam waktu dekat ini Nintendo akan memperkenalkan platform baru mereka, Nintendo NX. Namun apa sebenarnya Nintendo NX. Apakah ini konsol portable baru? Atau konsol hybrid?

"Nintendo berencana membawa beberapa judul besar seperti Smash Bros. Ini adalah gim (game) pertama yang akan rilis bersamaan platform baru ini (Nintendo NX)," ucap Dr. Sekan Toto, yang Tekno Liputan6.com kutip dari akun Twitternya, Rabu (3/2/2016).

Kemungkinan besar, Smash Bros besutan Nintendo ini adalah porting-an dari yang sudah rilis di Wii U dan 3DS.

Baca Juga

Namun, ada kemungkinan juga Smash Bros akan masuk sebagai game pertama akan dibuat ulang dan dioptimalisasi untuk platform Nintendo NX. 

Mengingat Nintendo sukses menghadirkan beberapa judul game-nya dengan baik dan mampu meningkatkan penjualan konsol Wii U, tidak mengherankan kalau Nintendo lebih memilih judul game populer, seperti Smash Bros. 

Toto juga menambahkan, saat ini tim Bandai Namco diklaim sedang mengerjakan beberapa judul game untuk NX.

Sekali lagi, belum ada kabar apakah game yang sedang Bandai Namco kerjakan adalah judul game baru atau hanya game porting-an ke NX.

Meskipun Nintendo masih pelit informasi, besar kemungkinan Nintendo NX akan melakukan debut pertamanya di E3 2016 pada Juni 2016.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini