Sukses

ROG G752, Senjata Baru Asus Dominasi Pasar Laptop Gaming

Kembali ASUS perkenalkan laptop gaming baru mereka dengan seri ROG G752

Liputan6.com, Jakarta - Asus kembali perkenalkan laptop gaming terbaru, yaitu ASUS ROG G752. Seperti seri laptop gaming sebelumnya, mengusung nama Republic of Gamer, G752 hadir dengan spesifikasi hardware yang tinggi.

Tampil dengan nuansa Titanium Gray, Asus menyematkan prosesor Intel "Skylake" Core i7-6700HQ berkecepatan 3,5GHz dan kartu grafis Nvidia Geforce GTX980M dengan VRAM DDR5 8GB.

Bagi Anda yang tidak puas dengan kecepatan prosesor, ASUS juga menyertakan teknologi TurboGear. Dengan teknologi ini, Anda bisa overclock GPU sehingga performa gaming menggunakan ROG G752 ini pun makin maksimal. Seri ini juga tampil makin maksimal dengan RAM DDR4 sebesar 32GB. 

Untuk penyimpanan, Asus menyematkan penyimpanan ganda yang terdiri dari HDD sebesar 1TB dan PCIe SSD sebesar 256GB di dalam ROG G752. 

Main game pun semakin seru dan puas dengan layar berukuran 17,3 inci full HD (1080p) yang sudah menggunakan NVIDIA G-Sync.

Salah satu keluhan yang paling banyak muncul tentang laptop gaming adalah distribusi panas laptop. Asus mengatasi hal ini dengan menyematkan tiga buah heatpipe (pipa pengalir panas) bernama 3D Vapor Pipe Chamber yang mengarah langsung pada GPU dan mengalirkan panas keluar.

Hal lain yang Asus maksimalkan adalah keyboard. Pada ROG G752, Asus menambahkan 5 tombol makro yang dapat dikostumisasi, dan sebuah tombol khusus -recording key- yang dapat digunakan untuk merekam aktivitas gaming Anda.

(Yus/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.