Sukses

Top 3: CoC Bakal Ditutup hingga Infinix Hot 2 Dapat Marshmallow

Kabar soal game mobile Clash of Clans (CoC) bakal ditutup pada 29 Februari 2016 menjadi berita terpopuler di kanal Tekno, Sabtu (30/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kabar soal game mobile Clash of Clans (CoC) bakal ditutup pada 29 Februari 2016 hingga informasi smartphone Infinix Hot 2 akan mendapatkan pembaruan Android Marshmallow menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (30/1/2016).

Berikut ulasan singkatnya:

1. Update CoC Terkini: 29 Februari 2016 CoC Akan Ditutup?

Kamu penggemar Clash of Clans (COC) tak perlu sedih karena berita soal ditutupnya server itu cuma hoax. Berikut penjelasannya!


Kabar update CoC beberapa hari ke belakang di antara netizen menyebutkan bahwa Supercell berencana menutup game andalan mereka pada 29 Februari mendatang. Ini merupakan kabar yang memang mengejutkan, mengingat CoC sendiri selalu berada di posisi lima dalam jajaran game paling laris di Android dan iOS.

Pemberitaan ini tentu saja sebuah bencana besar bagi para penggemar, sebab mereka rela menghabiskan waktu dan uang untuk bermain CoC. Mencuatnya kabar ini membuat banyak players khawatir dengan gems yang sudah mereka miliki.

Selanjutnya baca di sini

2. Inilah 4 Tablet Terbaik 2015

ilustrasi video playing on tablet. ilustrasi: freepik


Untuk mengetahui teknologi terbaru yang akan diadopsi tablet yang akan hadir pada tahun 2016 ini, tidak ada salahnya bagi kita untuk kembali melihat deretan tablet terbaik 2015 yang sudah lebih dulu mejeng. Sebab, dari sana dapat diketahui kemungkinan pembaruan teknologi yang akan hadir di seri selanjutnya.

Selain itu, daftar tablet terbaik 2015 ini juga dapat menjadi referensi bagi Anda yang berminat membeli tablet di tahun ini. Karenanya, berikut ini Tekno Liputan6.com rangkum 4 tablet terbaik 2015 yang dikutip dari beberapa sumber.

Selanjutnya baca di sini


3. Smartphone Sejutaan Ini Resmi Kebagian Android Marshmallow

Kelengkapan Infinix Hot 2 (liputan6.com/Iskandar)


Ada kabar gembira bagi Anda pengguna Infinix Hot 2. Sebab, smartphone generasi kedua dari program Android One besutan Google tersebut, akhirnya secara resmi mendapatkan software update Android terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow.

Pembaruan ini sudah bergulir secara bertahap sejak 21 Januari 2016 dan dapat diunduh secara Over the Air (OTA). Untuk mengunduhnya, pengguna cukup mengakses menu 'Setting' lalu pilih 'About Phone' dan 'System Update'.

Namun perlu diketahui, pembaruan ini berukuran sekitar 626,8 MB. Jadi, pengguna harus memastikan memiliki kuota internet yang cukup atau menggunakan jaringan Wi-Fi.

Selanjutnya baca di sini

(Jek)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini