Sukses

5 Selebritas Dunia dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi memudahkan seorang selebritas untuk berinteraksi langsung dengan para fans-nya. Salah satunya menggunakan layanan berbagi foto dan video berdurasi singkat, Instagram.

Pada jejaring sosial Instagram pula, seorang selebritas bisa meng-update busana terbarunya, mengabarkan kepada fans tentang kesibukan terbarunya, hingga kedekatannya dengan seseorang.

Berikut adalah 5 akun Instagram selebritas dunia yang paling banyak mendapatkan sorotan dari pengikutnya.

Mereka mendapatkan jumlah follower yang fantastis. Siapa sajakah mereka dan berapa jumlah follower-nya?

1. Taylor Swift

 

You used to call me on my elf phone.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Siapa yang tidak mengenalnya, mantan kekasih Harry Styles ini memiliki nama akun @taylorswift dengan jumlah follower sebanyak 65,4 juta akun.

Melalui Instagram-nya, pelantun lagu 'Bad Blood' ini kerap kali mengunggah foto dirinya bersama dengan sahabat-sahabatnya, kucing-kucing kesayangannya, hingga video-video mengenai aksi konsernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Selena Gomez

 

Thank you @nbcsnl for a childhood dream come true ... Did you guys see it?! 😳🙈💜 AH

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Penyanyi cantik yang kini sedang naik daun dengan lagu 'Hands to Myself' ini memiliki akun Instagram @selenagomez. Kepopulerannya dibuktikan dengan jumlah followers yang mencapai 63 juta orang.

Selena yang merupakan mantan kekasih Justin Bieber itu selalu rajin mengunggah foto dirinya, baik fotonya sendiri maupun foto bersama sahabat-sahabatnya. Dalam sebuah unggahan foto, sahabat Taylor Swift ini bisa mengantongi tanda 'love' yang jumlahnya mencapai 2 juta!

3. Kim Kardashian

 

Keep Up

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Nama Kim Kardaashian langsung melonjak setelah dia beserta seluruh keluarganya membintangi show Keeping Up With The Kardashians. Istri dari Kanye West ini memiliki sebanyak 59,1 juta followers.

Tiap posting-annya selalu mendapatkan lebih dari 1 juta tanda 'love'. Ibu dua orang anak ini, kerap kali mengunggah foto dirinya bersama dengan saudari-saudarinya yang kini juga aktif di dunia entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Beyonce Knowles

 

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

Penyanyi Beyonce Knowles memiliki akun Instagram @beyonce dan kini memiliki 58,3 juta followers. Karier istri musisi Jay-Z ini begitu cemerlang di dunia tarik suara, terbukti dengan keberhasilannya memenangkan 17 Grammy Awards.

Ia juga rajin mengunggah foto-fotonya di akun Instagram. Beberapa unggahannya adalah foto-foto yang menunjukkan kemesraannya dengan sang suami hingga sejumlah foto diri dan pekerjaannya.

5. Ariana Grande

 

wardrobe for the rest of my life goodbye

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Pelantun lagu 'Honeymoon Avenue' yang memiliki akun @arianagrande di Instagram ini telah memiliki follower 57,7 juta akun. Ariana yang disebut-sebut the next diva ini telah mengunggah sebanyak 2079 foto pada Instagramnya.

Di antara unggahan fotonya, gadis yang lahir 26 Juni 1933 ini sering menyelipkan foto-foto selfie dengan jumlah tanda 'love' mencapai 1 juta.

Nah, apakah ada di antara selebritas dunia ini yang Anda ikuti akun Instagram-nya?

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini