Sukses

Bocoran Final Fantasy XV Diumbar di Taipei Game Show 2016

Dalam ajang Taipei Game Show 2016, Square Enix berikan update tentang perkembangan Final Fantasy XV

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk Anda pecinta seri Final Fantasy dan sedang menunggu kabar Final Fantasy XV. Bertempat di Taipei Game Show (TGS) 2016, Square Enix baru saja memberikan update tentang game yang paling ditunggu itu pada tahun ini.

Dalam livestreaming yang bertajuk “Active Time Report Vol.7.0”, berbagai detil baru tentang Final Fantasy XV pun terungkap. Seperti Magic, sejarah Niflheim Empire, cuplikan gameplay baru, dan event besar di bulan Maret 2016. 

Berbeda dari seri FF sebelumnya, Square Enix kali ini mengimplementasikan dua macam magic: elemental magic, dan ring magic. Ring magic, hanya dapat digunakan pada saat tertentu dalam cerita, dan hanya dapat digunakan oleh darah daging kerajaan Lucis (diturunkan dalam garis keluarga).

Sedangkan elemental magic, akan terdiri dari Fire, Blizzard, dan Thunder. Tergantung dimana, cuaca, dan dengan siapa player bertarung, ketiganya akan memiliki efek tertentu. Elemental magic bisa didapat di berbagai lokasi yang tersebar di dunia FF XV.

Informasi lainnya adalah latar belakang sejarah Niflheim Empire yang tampil sebagai pihak berlawanan dengan Kingdom of Lucis di Final Fantasy XV. Perseteruan kedua kerajaan ini akan jadi benang merah cerita Final Fantasy XV.

Cuplikan sistem battle yang ditunjukkan pun lebih terasah ketimbang demo-nya tahun lalu. User interface (UI) tampak berbeda, dan lebih memudahkan player gonta-ganti senjata saat battle.

Menutup livestreaming yang Tekno Liputan6.com ikuti via Twitch, Senin (1/2/2016), Square Enix akan mengumumkan tanggal rilis, harga, dan informasi lebih banyak tentang FF XV pada event bertajuk “Uncovered: Final Fantasy XV” 30 Maret 2016 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat mendatang.

Penasaran dengan pengumuman Final Fantasy XV tadi siang? Anda bisa lihat dengan lengkap videonya di bawah ini.

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini