Sukses

Samsung Galaxy S7 Melenggang 21 Februari di Barcelona

Samsung akan merilis ponsel flagship terbarunya, Samsung Galaxy S7 tiga minggu lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel flagship terbaru milik Samsung, Galaxy S7, akan diumumkan secara resmi kepada dunia pada 21 Februari 2016.

Berdasarkan informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari The Verge, Senin (1/2/2016), Samsung telah mengumumkan kapan data perilisan "The Next Galaxy" tersebut.

Melalui video yang diunggah Samsung Mobile pada layanan berbagi video, YouTube, pagi ini terlihat seorang pria menggunakan perangkat gear VR untuk menggapai sebuah kotak hitam yang seolah berisi perangkat Galaxy S7.

The Verge menyebutkan bahwa event peluncuran Samsung Galaxy S7 akan dilakukan di Barcelona, sehari sebelum diselenggarakannya event Mobile World Congress.

Saat ini, berbagai informasi mengenai Samsung Galaxy S7 telah beredar di internet. Banyak yang mengatakan bahwa tampilan ponsel tersebut akan menyerupai desain pendahulunya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Namun dikatakan bahwa ponsel flagship baru milik Samsung ini memiliki slot microSD, layar yang sangat sensitif terhadap tekanan, dan fitur antiair. Selain itu, Galaxy S7 kabarnya akan dirilis dalam dua varian dengan dua ukuran layar berbeda, yakni 5,2 inci dan layar lengkung 5,5 inci.

Selain itu, Galaxy S7 juga akan menawarkan varian edge yang memiliki bodi lebih berlekuk. Bocoran lainnya, smartphone ini juga dibekali dengan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 820. 

 (Tin/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.