Sukses

Samsung Pamerkan Smart Living Gadgets di Samsung Forum 2016

Samsung Forum 2016 resmi dibuka. Forum tahunan untuk memperkenalkan line-up terbaru Samsung Electronics ini digelar di Kuala Lumpur.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Forum 2016 resmi dibuka. Forum tahunan untuk memperkenalkan line-up dan teknologi terbaru Samsung Electronics ini digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bertempat di Kuala Lumpur Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, sesi konferensi dibuka oleh President dan CEO Samsung Southeast Asia and Oceania, Yung Song Jeun.

"Selama 10 tahun, kami menjadi pemimpin di bidang TV layar datar. Tak hanya itu, kami juga merupakan perangkat bergerak terbesar di dunia. Ini semua karena kami senantiasa mendengarkan apa yang diinginkan oleh konsumen kami, " tuturnya di acara tersebut, Senin (1/2/2016 ) yang juga turut dihadiri Liputan6.com.

Tahun ini, Samsung memamerkan beragam produk terbaru miliknya, seperti Curved SUHD TV dengan layar Quantum Dot, mesin cuci pintar Samsung Addwash, lemari es Family Hub, Galaxy TabPro S, dan Samsung Gear S2 Classic.

"2016, kami ingin membuktikan komitmen kami untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya. SUHD TV Quantum Dot display kami kelak menjadi standar TV di masa datang, " imbuh Jeun.

SUHD TV Quantum Dot menghadirkan teknologi baru, quantum dot display, sehingga penonton dapat menikmati tontonan tanpa distorsi. Teknologi nano-kristal dengan satu milIar warna membuat konsumen tak lagi mendapat kendala saat menonton di tempat terang.

Untuk inovasi di segmen rumah tangga, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memperkenalkan mesin cuci pintar Samsung Addwash. Mesin cuci ini membantu Anda menambahkan item cucian kapan pun saat mesin sedang mencuci tanpa perlu mematikannya.

Samsung turut memperkenalkan Galaxy TabPro S, tablet pertama yang memberikan pengalaman layar full HD plus. Selain itu, juga ada Samsung Gear S2 Classic dengan dua pilihan warna, Rose Gold dan Platinum. Tahun ini, Samsung meningkatkan kompatibilitas Gear S2 dengan perangkat iOS.

"Tanpa terkecuali, kami ingin membuat konsumen merasakan Internet of Things (IoT) dalam setiap lini kehidupan mereka, " tutup Jeon.

(Sul/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini