Sukses

Tangguh, Laptop Gaming Lokal Ini Ditenagai Prosesor Desktop

Liputan6.com, Jakarta - Xenom yang dikenal sebagai laptop lokal untuk pasar gaming kembali berinovasi dengan merilis produk terbarunya, Xenom Hercules HC17S.

Notebook 17-inci ini dibekali prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K dari prosesor desktop PC dan teknologi kartu grafis Nvidia GTX980 8GB DDR5 desktop PC.

Dengan paduan spesifikasi tinggi tersebut, Hercules HC17S diklaim sebagai notebook pertama di Indonesia yang memiliki performa sama dengan desktop PC. Pengguna akan mendapatkan sensasi bermain game maksimal dengan resolusi full HD 1080p--bahkan untuk 1440p--pada game berat, seperti GTA 5 atau pun Assassin Creed Syndicate.

Tidak hanya itu, prosesor Desktop PC Intel pada laptop ini juga mampu mendukung kinerja para makers di industri kreatif yang membutuhkan performa maksimal untuk segala proses rendering film dan animasi tingkat tinggi, dengan dukungan RAM sampai 64GB DDR4.

Xenom Hercules HC17S juga sudah dipersenjatai SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Hard drive, di mana sistem operasi Windows 10 Pro sudah terinstal didalamnya.

Kapasitas SSD M.2 dan HDD ini tentu masih dapat di-upgrade sampai dengan 3 TerraByte ataupun di Raid 0/1 dengan fitur X-Raid 4 untuk fitur keamanan dari data pada harddrive/SSD M.2 dan dukungan untuk SSD PCIe NVME untuk kebutuhan yang lebih cepat lagi.
Xenom Hercules HC17S (xenompc.com)
Untuk menampilkan layar yang lebih tajam dan detail, Xenom menyematkan layar full-HD TruDisplay berteknologi IPS Panel. Teknologi ini memungkinkan tampilan layar jernih dan warna mendekati aslinya dari segala sudut pandang.

Sebagai tambahan, fitur Nvidia G-SYNC pada Hercules HC17S mampu menyuguhkan experience bermain game lebih halus tanpa cela, karena menghilangkan gangguan tearing, stutter, dan lag.

Bila belum puas, pengguna dapat menggunakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display, yang mana dua Display Port dan HDMI membuat pengguna langsung dapat bermain game pada empat layar sekaligus.

Opsi lain untuk memanfaatkan layar tambahan adalah fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara nirkabel. Pada fitur koneksi, Xenom menambahkan fitur USB 3.1, yang didukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjang aktifitas para pekerja industri kreatif yang membutuhkan respons sampai 40 Gbps.

“Kombinasi produk kami ini membuat pengalaman bermain yang meningkat drastis bagi para Gamer Pro. Resolusi hingga 1440p dan warna mendekati asli membuat para Creative Prodi dunia kreatif dan animasi nyaman dan puas meski dalam mobilitas tinggi. Inilah the Ultimate Machine for The Pro” ujar General Manager Xenom, Rolly Edward melalui keterangan resminya, Senin (1/2/2016).

Adapun varian notebook Xenom baru lainnya yang sudah dipersenjatai dengan teknologi terbaru Intel Skylake dan NVIDIA GTX seri 9 adalah Siren SR14S dan Pegasus PS15S. Laptop Xenom teranyar ini akan segera tersedia dipasaran dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.