Sukses

Samsung Gear S2 Classic, Smartwatch Mewah Berbalut Emas

Sukses dengan Samsung Gear S2 tahun lalu, tahun ini Samsung meluncurkan dua edisi spesial Samsung Gear S2 Classic

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Memimpin di lini smartwatch, Samsung selalu memanjakan konsumennya dengan inovasi-inovasi terbaru. Sukses dengan Samsung Gear S2 tahun lalu, tahun ini Samsung meluncurkan dua edisi spesial Samsung Gear S2 Classic, yaitu Rose Gold dan Platinum.

Menurut Director Mobile Business Southeast Asia & Oceania, Joehan Martinus, keunikan Samsung Gear S2 telah menarik perhatian dunia. Samsung Gear S2 juga diklaim telah mempermudah kehidupan konsumen.

"Rose Gold dibalut emas 18 karat, sedangkan Platinum dibungkus dengan platinum murni. Keduanya diciptakan untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna, serta menyesuaikan dengan style mereka masing-masing, " kata dia saat ditemui Liputan6.com di Kuala Lumpur (01/02/2016).

Kedua desain baru tersebut merefleksikan komitmen Samsung untuk memberikan pilihan pada konsumen, untuk menjajal variasi-variasi baru sembari mengekspresikan dan menyesuaikan smartwatch dengan gaya mereka.

Memenuhi janji mereka di tahun sebelumnya, Samsung mengklaim Gear S2 kompatibel digunakan pada perangkat iOS. "Meski kami belum bisa memberikan tanggal pastinya, tapi pasti tahun ini," tegas Martinus.

Untuk memperluas dan memberikan kenyamanan kepada konsumen yang mengenakan Gear S2, Samsung sudah bekerja sama dengan perusahaan kelas dunia, seperti Uber, ESPN, dan CNN.

Pengalaman lebih personal juga dapat dirasakan pengguna dengan pilihan tali jam yang unik dan menarik. Untuk itu, Samsung bekerja sama dengan desainer ternama, Colombo, untuk membuat tali jam premium Gear S2 Classic.

Ada pula tampilan layar jam dengan karakter Peanut hasil karya Keith Haring, Jean-Michael Basquiat, Jeremyville, dan Burton Morris, bagi life enthutiast yang suka hal-hal berbau kartun sudah tersedia.

Samsung Gear S2 Classic akan tersedia di Indonesia dalam dua versi, yakni Rose Gold dengan Ivory Genuine Wrist Band dan Platinum dengan Black Genuine Wrist Band.

(Sul/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini