Sukses

Tetap Romantis Saat Valentine Walaupun LDR

Kemajuan teknologi bisa membuat pasangan LDR tetap bisa merasakan suasana hari kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta Valentine menjadi momen yang tepat untuk berjalan bersama pasangan sambil merayakan momen paling romantis ini. Apalagi, valentine di 2016 bertepatan dengan hari minggu, tentunya akan semakin menambah semangat Kamu untuk menyiapkan hadiah yang romantis.

Namun, bagi sebagian pasangan yang menjalani romansa cinta ala ‘Long Distance Relationship’ atau LDR, tentunya hari valentine malah bisa membuat pasangan menjadi galau. Eitss.. tapi tenang dengan kemajuan teknologi pasangan LDR tetap bisa kok merasakan suasana hari kasih sayang. Ini dia tiga triknya!

1. Update status romantis

Walaupun tidak merayakan valentine secara langsung, Kamu tetap bisa ikut merasakan suasananya dengan mengirimkan foto selfie Kamu diikuti dengan ucapan selamat hari kasih sayang yang romantis. Jika ingin sedikit pamer, update status di akun media sosial Kamu dengan mention atau tag pasangan yang sedang ada jauh di sana.

2. Chatting dengan emoticon romantis

Mengobrol lewat teks bisa lebih ekspresif diiringi berbagai emoticon romantis untuk menyatakan betapa Kamu mencintainya, walau jarak memisahkan. Dengan chatting, Kamu dan pasangan bisa selalu terkoneksi kapan pun dimana pun. Apalagi di momen spesial seperti valentine, ruang chatting bisa jadi media berkreativitas untuk mengungkapkan betapa spesialnya pasangan bagi dirimu.

3. Kirimkan hadiah tanda cinta

adiah memang menjadi hal yang penting untuk diberikan saat momen valentine, Kamu bisa menghadiahkan baju ataupun aksesoris atau benda berkesan yang akan dia simpan sebagai pengingat dirimu. Agar lebih mudah dan cepat, belanjalah di toko online yang menawarkan variasi produk juga jasa pengiriman barang.

Tidak usah khawatir kehabisan kuota internet atau pulsa saat ingin romantis saat valentine, karena ada Internet On Worries Off dari XL. Cukup beli kartu perdana atau starter pack XL lalu aktifkan, Internet On Worries Off pun langsung aktif. Dengan layanan ini, Kamu bisa chatting, browsing, juga update status di media sosial tanpa henti dan tanpa biaya, juga tanpa batasan kuota dan terkena tarif dasar. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi xl.co.id/interneton

Yuk, siapkan rencana valentine paling romantis Kamu!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini