Sukses

Lucunya BB-8 di LEGO Star Wars: The Force Awakens

Tak lama tayang di bioskop, LEGO langsung mempersiapkan gim Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bertahun-tahun, LEGO berhasil memonopoli banyak waralaba--mulai dari komik hingga film--dan mengubahnya menjadi sebuah game (gim) yang menarik dan lucu.

Tidak hanya gim, LEGO bahkan sempat menelurkan film LEGO dua tahun lalu. Dengan kesuksesan yang didapat, wajar tak lama setelah film Star Wars: The Force Awakens tayang di bioskop beberapa bulan lalu, LEGO memperkenalkan set LEGO yang diikuti dengan versi gimnya.

Kabar rilis gim Star Wars: The Force Awakens sendiri terungkap setelah muncul di laman Xbox Store lengkap dengan beberapa screenshots dan cupilkan video.

Kabar ini cukup mengembirakan bagi fans berat Star Wars, mengingat Star Wars Battlefront--yang juga baru dirilis--tidak mendapatkan DLC The Force Awakens.

Seperti gim LEGO sebelumnya, gamers akan dapat memainkan berbagai karakter dalam film seperti, Rey, Finn, Poe, Han Solo, Kylo Ren, leia dan tentu saja tidak boleh dilupakan, si robot imut nan populer BB-8.


Seperti yang tim Tekno Liputan6.com lansir dari Ubergizmo, Minggu (7/2/2016), gim ini mengambil alur cerita yang sama dari filmnya. Selain cerita dari film, gim ini juga akan menampilkan konten cerita eksklusif yang menghubungkan jalan cerita Star Wars Episode VI: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

Dikembangkan oleh TT Games dan dirilis oleh Warner Bros, LEGO Star Wars: The Force Awakens rencananya dirilis pada 28 Juni 2016 mendatang.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.