Sukses

3DS Miliknya Rusak, Bocah ini Minta Maaf ke Nintendo

Menyesal karena tidak sengaja merusak Nintendo 3DS miliknya, bocah ini minta maaf ke Nintendo.

Liputan6.com, Jakarta - Jika beberapa anak berfoya-foya habiskan uang jutaan dolar untuk bermain game (gim) FIFA dan Jurassic World, ada satu anak di Jepang yang patah hati saat tidak sengaja merusak Nintendo 3DS-nya.

Merasa bersalah terhadap Nintendo, lewat akun Twitter miliknya @Illil_, bocah 8 tahun ini mengaku tidak sengaja meninggalkan 3DS-nya di dalam tas bersama dengan sebuah termos air.

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Gamerant, Kamis (4/2/2016), Illil lupa mengencangkan tutup termos airnya sehingga air di dalam termos tumpah dan membasahi Nintendo 3DS-nya.

Mendapati 3DS-nya rusak, dia pun langsung menghubungi customer service Nintendo. Walau 3DS-nya bisa diperbaiki, dia merasa bersalah dan kecewa karena merusak 3DS miliknya. Untuk menunjukkan rasa penyesalan, Illil menulis permintaan maaf langsung ke Nintendo.

Saya minta maaf karena secara tidak sengaja membuat 3DS saya basah. Saya pikir kalau saya tidak akan pernah memainkan 3DS lagi selamanya. Karena itu, mulai saat ini, saya akan selalu menutup rapat termos minum saya. Saya benar-benar minta maaf.

Bercampur sedih dan bangga melihat tingkah laku bocah ini, mengingat kebanyakan anak-anak seumurannya sering tidak menghargai barang yang dimiliki. Anda bisa bayangkan betapa bangganya orangtua Illil melihat prilaku sang anak yang menghargai sesuatu.

So, bagaimana menurut Anda soal permintaan maaf yang bocah ini tunjukkan saat Nintendo 3DS-nya rusak?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini