Sukses

Carijasa, Markasnya Para Penyedia Jasa

Carijasa memungkinkan Anda mendapatkan jasa apa pun, hanya dalam satu klik.

Liputan6.com, Jakarta - Memperoleh penyedia jasa terbaik memang tidak gampang, terlebih untuk jasa interior desain. Banyak hal yang harus di perhitungkan, terutama ketika penyedia jasa interior yang Anda temui baru pertama kali Anda kenal.

Carijasa hadir untuk memberikan solusi terbaik kepada Anda dan rekomendasi berkualitas terkait penyedia jasa interior desain profesional dan berbagai jenis layanan jasa lainnya sesuai kebutuhan.

Carijasa sendiri adalah online marketplace di bidang jasa yang hadir memberikan kemudahan untuk menemukan penyedia jasa interior terbaik untuk proyek interior desain, dengan menyajikan para desainer interior terbaik dan profesional di bidangnya.

"Carijasa memungkinkan Anda mendapatkan jasa apa pun dalam satu klik, dengan mengetik jasa sesuai dengan kebutuhan di fitur kolom pencarian yang ada pada Carijasa," kata CEO Carijasa Ravi Melwani, melalui keterangan resminya, Jumat (5/2/2016).

Menariknya, di Carijasa, Anda bisa melakukan nego dan mempunyai banyak kesempatan untuk melihat berbagai portfolio dari masing-masing provider terkait pekerjaan yang sudah mereka lakukan. Apakah mendapatkan review yang bagus dari klien-klien sebelumnya atau tidak?

Ketika merasa cocok dengan penawaran dari salah satu penyedia jasa, Anda bisa langsung menghubungi mereka. Jangan khawatir, di Carijasa semua penyedia jasa sudah melalui tahap verifikasi sehingga Anda tidak perlu ragu untuk merekrut mereka.

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini