Sukses

Tips CoC: Mengamankan Loot dari Penjarahan Lawan

Tips CoC berikut ini menjelaskan secara umum bagaimana cara melindungi Loot dari berbagai serangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kali ini Tekno Liputan6.com menyajikan tips CoC (Clash of Clans) yang menjelaskan bagaimana cara melindungi Loot dari berbagai serangan terhadap Town Hall.

Ya, bertahan adalah strategi yang tepat di sini. Jika Anda mampu menahan serangan-serangan tersebut, Anda akan makin mudah mengamankan Loot Anda setiap harinya.

Tips CoC: Posisi, Posisi, Posisi

Layaknya seekor semut yang menimbun persediaan makanan setiap harinya, Anda memiliki dua pilihan: menyimpan Gold di posisi yang sangat aman atau menyebarnya ke berbagai titik yang berbeda.

Opsi pertama sepertinya cukup menarik, namun saat player lain menemukan tempat persembunyian Anda, habis sudah semua persediaan Gold Anda.

Ketika player menyerang salah satu storage Anda, tempat storage lainnya di mana Loot tersimpan, tidak akan diserang. Dengan demikian, Loot Anda dalam kondisi aman.

Karena posisinya di tempat yang berbeda-beda, jarang ada player yang mampu mengambil seluruh Gold di Loot Anda. Sebuah pilihan yang lebih baik, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips CoC Selanjutnya

Tips CoC: Pecah Konsentrasi

Tahukah Anda, meletakkan collectors dan mines di dalam wall bukan hal yang terlalu penting? Selain menuh-menuhin lahan yang tersedia di dalam wall, meletakkan collectors dan mines di luar wall merupakan cara tepat untuk mengalihkan perhatian player saat akan menyerang Town Hall Anda dan mengincar Gold.

Tips CoC: Lindungi Dark Elixir Drills

Tips CoC berikutnya adalah meletakkan Dark Elixir Drills milik Anda di belakang collectors Gold dan Elixir dan struktur nonpertahanan lainnya. Kenapa? Karena penyerang yang lebih lemah sangat suka menyerang Dark Elixir. Beberapa bahkan secara otomatis menyerang Dark Elixir yang kosong. Yang terpenting adalah, bangunan Dark Elixir yang penuh tetap terlindungi dengan baik.

Tips CoC: Lindungi Town Hall dengan Serius

Ingat, Town Hall memiliki nilai yang sama dengan kombinasi Gold+Elixir dan 1/4 Dark Elixir. Jadi, pastikan Anda harus melindungi Town Hall dengan persenjataan yang luar biasa tangguh.

Demikian salah satu tips CoC dasar yang tim Tekno Liputan6.com kumpulkan untuk membantu melindungi Town Hall Anda dari serangan. Selamat mencoba tips CoC ini!

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini