Sukses

Top 3: 7 Aplikasi Medsos hingga Skor Xiaomi Redmi 3 di AnTuTu

Banyak aplikasi medsos yang tak kalah keren dengan Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Vine, dan Pinterest.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir banyak aplikasi medsos (media sosial) yang tak kalah keren dengan Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Vine, dan Pinterest.

Apa saja aplikasi medsos baru tersebut? Berita ini paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga diburu datang dari WhatsApp yang merilis pembaruan (update) terkini yang meningkatkan limit anggota grup.

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. 7 Aplikasi Medsos yang Bakal 'Booming' Tahun Ini

Facebook dan Twitter memang menjadi aplikasi media sosial (medsos) terdepan untuk saat ini. Namun, beberapa tahun terakhir sudah hadir deretan aplikasi medsos yang tak kalah keren, seperti Instagram, Snapchat, Vine, dan Pinterest.
s
Di tahun ini, bukan berarti Anda hanya bisa menggunakan aplikasi medsos yang itu-itu saja. Sudah hadir kumpulan aplikasi medsos yang 'gres' dan kabarnya bakal jadi rival berat Facebook, Twitter, dan kawan-kawannya.

Apa saja aplikasi medsos baru tersebut? Mengutip informasi dari PC Advisor, berikut rangkumannya.

Selengkapnya baca di sini 

2. Hore, Limit Anggota Grup WhatsApp Ditambah!

Aplikasi pesan instan WhatsApp baru saja merilis pembaruan (update) terkini yang meningkatkan limit anggota grup.

Sebelumnya, WhatsApp membatasi anggota grup hingga 100 orang saja, tetapi saat ini limit anggota grup ditingkatkan hingga 256 orang, yang berarti 2,5 kali lipat lebih banyak.
WhatsApp (ist.)
Kabar menggembirakan ini pertama kali terpantau oleh NDTV, yang kami kutip dari Venture Beat, Jumat (5/2/2016). Diungkapkan, pembaruan ini tersedia bagi pengguna WhatsApp baik di platform berbasis Android maupun iOS.

Merasa penasaran, Tekno Liputan6.com pun mencoba untuk menjajal pembaruan ini. Kami membuka aplikasi WhatsApp, mengetuk ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu memilih menu New Group.

Selengkapnya baca di sini

3. Xiaomi Redmi 3 Raih Skor Gemilang di AnTuTu Benchmark

Xiaomi Redmi 3 saat ini tengah menjadi smartphone terbaru yang ditunggu-tunggu. Alasannya, meski dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu sekitar US$ 106 atau Rp 1,4 jutaan, Xiaomi Redmi 3 hadir dengan fitur-fitur mumpuni.

Di sektor dapur pacu, misalnya, Xiaomi Redmi 3 mengusung Qualcomm Snapdragon 616, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Untuk menyimpan berbagai file, Xiaomi Redmi 3 menyediakan ruang penyimpanan internal seluas 16GB, yang dapat ditambah hingga 128GB dengan microSD.

Singkat kata, kami melakukan penelusuran untuk mengetahui berapa skor yang diraih Xiaomi Redmi 3 di AnTuTu Benchmark, hingga akhirnya menemukan portal berbahasa Jerman Inside-Handy.de, yang telah melakukan pengujian secara utuh, termasuk pengujian di AnTuTu Benchmark versi 5.7.1.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini