Sukses

Advan i5A Glassy Gold, Android Quad-core Mewah Rp 1,8 Jutaan

Advan i5A Glassy Gold menggabungkan teknologi fitur terkini dengan wujud desain estetika tinggi bernuansa rose gold.

Liputan6.com, Jakarta - Advan resmi memperkenalkan smartphone Android andalan terbarunya, Advan i5A Glassy Gold. Smartphone ini menggabungkan teknologi fitur terkini dengan wujud desain estetika tinggi bernuansa rose gold.

Meskipun dibalut dengan desain mewah, Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan bahwa Advan i5A Glassy Gold adalah handset sekelas smartphone Rp 6 jutaan yang dibanderol dengan harga terjangkau.

"Advan i5AGlassyGold segera menghiasi pasar retail dan modern channel seluruh indonesia dalam waktu dekat. Ini adalah smartphone berdesain stylish sekelas smartphone Rp 6 jutaan yang kami banderol tidak lebih dari Rp 2 juta," kataTjandra melalui keterangan resminya, Sabtu (6/2/2016).

Tjandra mengklaim, smartphone ini dirancang dengan sistem pemotongan body 2.5D curve glass serta finishing silk touching coating berpresisi tinggi. Juga dirancang untuk penggunaan yang lebih halus saat aktivitas swipe layar yang didukung dengan lengkungan nan elegan.

Untuk memudahkan penggunaan, Advan i5A Glassy Gold dilengkapi fitur Intellegent Switch yang memungkinkan pengguna menerima, menelepon, dan mengubah mode speaker secara otomatis, cukup dengan mengangkat ponsel ke telinga.

Ditambah fitur Letter Gesture untuk memudahkan pengguna mengakses aplikasi langsung dari layar depan tanpa memilih menu. Cukup menuliskan huruf untuk aplikasi yang ingin dibuka, contoh M untuk aplikasi Music.

Soal spesifikasi, handset seharga Rp 1.899.000 ini dilengkapi layar 5 inci IPS ONCELL beresolusi 720 x 1280 piksel. Untuk mendukung kinerja, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini ditopang prosesor quad-core 1.0 Ghz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang bisa diperbesar hingga 32GB via micro SD.

Untuk konektivitas, Advan i5A Glassy Gold berselancar di jaringan 4G LTE. Fitur lainnya adalah dual camera (kamera depan 5Mp depan dan kamera belakang 13Mp ), dual sim card, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan baterai berkapasitas 2.200 mAh.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.