Sukses

Rayakan Imlek, Gim Cumaceban Bagi-bagi Angpao Rp 500.000

Cumaceban, gim (game) daring berkonsep Timezone karya anak Indonesia, bagi-bagi angpao Rp 500 ribu untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Cumaceban, gim (game) daring berkonsep Timezone karya anak Indonesia, bagi-bagi angpao Rp 500 ribu untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Senin mendatang.

Setiap harinya Mr. Ceban akan membagikan 4 buah angpao Rp 500.000 kepada gamer yang beruntung. Program bagi-bagi angpao bertajuk "Imlek Bareng Mr.Ceban" ini berlangsung sejak Jumat, 5 Februari 2016 dan akan berakhir pada Senin, 8 Februari 2016.

Cara ikutnya gampang. Anda hanya perlu mengunduh Cumaceban.com di Google Playstore, mainkan gimnya, dan kumpulkan tiket sebanyak-banyaknya. Tiket tersebut nantinya bisa ditukar dengan angpao Rp 500.000.

Selain angpao,Cumaceban.com juga punya hadiah-hadiah menarik lainnya, sepertiiPhone 6,Samsung S6, Go Pro,DjiDrone, dan masih banyak lagi.

Cumaceban.com memiliki keunikan sendiri yaitu:

1. Pemain dapat bermain banyak gim casual yang seru abis! Cumaceban.com selalu membawa tema Cinta Indonesia di dalam permainannya.

2. Kumpulin tiketnya dan adu skor dalam Leaderboard bersama teman-teman.

3. Yang paling unik adalah menukarkan Tiket dengan hadiah-hadiah gadget keren Cumaceban (Rp 10.000) dan berbagai hadiah langsung, seperti Pulsa HP, voucher belanja e-Commerce, dan masih banyak lagi.

Gim besutan developer Flux Studio ini bisa diunduh untuk perangkat Android melalui Google Play Store, dengan spesifikasi sistem operasi Android 2.3 ke atas. 

Untuk iOS, gim ini dipastikan juga akan hadir, namun Anda masih harus bersabar dulu karena masih dalam tahap pengembangan.

(Dew/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.