Sukses

Trailer 'World of Assassination' Hitman Resmi Dirilis

Lewat video trailer yang baru, Anda bisa lihat bagaimana sebuah kontrak bayaran di Hitman bisa mengubah sejarah yang akan terjadi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix meluncurkan video baru dari game (gim) Hitman. Dalam cuplikan ini, Anda akan diperkenalkan betapa menakjubkan dan kompleksnya dunia pembunuh bayaran.

Dalam video ini, Anda akan melihat bagaimana kematian satu orang dapat mempengaruhi alur sejarah yang akan terjadi dan peristiwa besar di bagian dunia lainnya.

Walau tidak menampilkan gameplay gim, video ini memperlihatkan sedikit bocoran informasi tentang plot misi pertama Agent 47. Dari narasi dalam video, Anda akan melihat bagaimana seorang Assassins menyelesaikan kontrak dari International Contract Agency (ICA).

Bulan lalu, Square Enix sudah mengkonfirmasi kalau Hitman akan rilis per episode ketimbang rilis satu gim secara langsung. Seluruh episode dijanjikan rilis tahun ini, dengan episode prologue dan misi pertama rilis pada 11 Maret 2016.

 

Mengingat beberapa kendala yang terjadi untuk Hitman terbaru ini, banyak fans yang merasa tidak yakin dengan gim Hitman sebagai gim paling ditunggu di 2016.

Rencananya, Hitman versi beta akan dirilis terlebih dahulu di PS4 dengan proses pre-order pada 12 Februari 2016, dan 19 Februari 2016 untuk versi beta di PC. 

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini