Sukses

5 Karakter Gim Oriental Cantik yang Bikin 'Klepek-klepek'

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2567, kali ini tim Tekno Liputan6.com akan mengajak para gamer untuk melihat jajaran para karakter wanita keturunan Asia yang memegang peranan penting di dunia video gim (game).

Para karakter wanita oriental yang cantik dan seksi ini tentunya sangat handal dalam melancarkan serangan di setiap aksi laga yang diperlihatkan. Sudah sepantasnya mereka masuk ke dalam daftar 5 karakter gim oriental cantik yang bikin 'klepek-klepek'.

Berikut daftar lima (5) karakter wanita oriental yang cantik dan seksi di dunia video gim, sebagaimana dirangkum dari laman Complex, Senin (8/2/2016).

Penasaran siapa saja para karakter yang menduduki daftar peringkat ini? Yuk, simak ulasannya.

1. Ling Xiaoyu (Tekken)

google.com
Karakter ini hadir di dalam serial gim fighting Tekken. Xiaoyu lahir dan dibesarkan di Tiongkok. Ia merupakan siswi SMA Mishima di Jepang. 


Xiaoyu mengawali debutnya di Tekken 3, dengan perawakan orientalnya yang cantik dan imut, Xiaoyu menjadi karakter favorit para fans Tekken. Xiaoyu memiliki sifat optimis dan periang. Ia juga mempunyai gaya tarung yang unik dan mudah untuk dimainkan.

2. Chun-Li (Street Fighter)

google.com
Chun-Li memulai debutnya di serial gim fighting "Street Fighter II" pada tahun 1991. Wanita yang lahir di Tiongkok ini merupakan salah satu karakter gim Street Fighter yang populer dan melekat di hati para fans.

Chun-Li memiliki sifat wanita independen yang tegas dan heroik. Motif di cerita Street Fighter adalah pembalasan dendam atas kematian ayahnya dan melindungi orang-orang yang tidak bersalah. 


Chun-Li merupakan karakter wanita yang andal dalam martial arts. Ia juga andal melancarkan beberapa gaya serangan kempo, tai chi chuan dan juga wushu.

3. Lei Fang (Dead or Alive)

Google.com
Gadis cantik ini memulai debutnya di seri pertama gim fighting besutan Tecmo, Dead or Alive. Dengan kemampuan tai chi, Lei Fang menjadi salah satu karakter wanita di Dead or Alive yang cukup diperhitungkan. Hobi Lei Fang cukup unik, ia suka mengoleksi aromaterapi dan menggemari makanan almond tofu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Rikku (Final Fantasy X)


Rikku merupakan gadis yang berasal dari suku Al-Bhed. Meskipun berasal dari suku yang tidak eksis di dunia nyata, tampilan fisik Rikku menyerupai gadis oriental yang imut dan lucu. Dijamin bikin klepek-klepek!

Selain itu, ia juga ahli dalam menyelam dan merangkai item untuk bisa menyerang musuh. Ia pun juga sempat menaruh perasaan ke karakter utama gim Final Fantasy X, Tidus.

5. Faith Connors (Mirror's Edge)



Faith merupakan karakter blasteran Amerika-Asia yang menjadi protagonis di game "Mirror's Edge". Wanita cantik ini memiliki kemampuan melancarkan serangan fisik yang sempurna. Ia juga handal dalam melakukan aksi parkour dengan lincah dan gemulai.

(Jek/Cas)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini