Sukses

Top 3: Desain iPhone 7 hingga Smartphone Android Tiongkok Pilihan

Berita soal bocoran desain iPhone 7 akan lebih polos dan cantik menyedot perhatian pembaca di Tekno Liputan6.com pada Senin (8/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal bocoran desain iPhone 7 akan lebih polos dan cantik, rupanya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (8/2/2016).

Di samping itu, berita soal daftar 5 smartphone Android Tiongkok pilihan di awal 2016, serta kabar Indihome yang dipetisi netizen, juga menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk lebih jelasnya, simak ketiganya berikut ini di kumpulan Top 3 Tekno Liputan6.com.

1. Desain iPhone 7 Bakal Jadi Paling Polos dan 'Cantik'

Desain yang dijuluki


Meski perhatian khalayak sudah menyorot kedua perangkat terbaru Apple, iPhone 5se dan iPad Air 3 yang (dikabarkan) akan diumumkan pada Maret 2016 mendatang, bukan berarti kabar iPhone 7 hilang begitu saja.

Sampai saat ini, Apple masih menutup rapat seperti apa spesifikasi dan desain generasi ketujuh iPhone tersebut.

Santer terdengar sebelumnya, iPhone teranyar ini tidak lagi akan menggunakan lubang (jack) headphone. Kabar lain menyebutkan, iPhone 7 akan dibekali kamera ganda berteknologi Compact Image Sensors (CIS).

Selanjutnya baca di sini

2. 5 Smartphone Android Tiongkok Pilihan di Awal 2016

Untuk memeriahkan hari Tahun Baru Imlek 2567, berikut kami sajikan secara khusus daftar smartphone Android Tiongkok pilihan awal 2016.

Smartphone pabrikan vendor Tiongkok diprediksi bakal makin menjamur di tahun 2016. Meski awalnya dinilai kerap menciptakan smartphone supercopy alias 'abal-abal', kini vendor-vendor tersebut tak lagi dipandang sebelah mata.

Hal telah terbukti dari beberapa merek Tiongkok yang sukses merambah industri smartphone global dalam beberapa tahun terakhir, seperti Huawei, Xiaomi, Oppo, Lenovo, dan OnePlus. 

Untuk memeriahkan hari Tahun Baru Imlek 2567, berikut tim Tekno Liputan6.com sajikan secara khusus daftar smartphone Android Tiongkok pilihan awal 2016. Simak daftarnya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

3. Dituding Semena-mena soal IndiHome, Telkom Dipetisi Netizen

Petisi netizen kepada Telkom, Menkominfo, dan Menteri BUMN, karena Telkom dinilai semena-mena dalam merubah kebiakan promo layanan IndiHome. (Change.org)


Ribuan netizen menandatangani petisi yang ditujukan kepada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berkaitan dengan perubahan kebijakan layanan IndiHome yang dianggap hanya sebelah pihak.

Tak hanya Telkom, petisi ini juga ditujukan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno.

Petisi ini dibuat oleh akun bernama Katsuo Ono asal Pontianak, di Change.org, platform petisi terbesar di dunia. Katsuo sendiri diketahui menjadi salah satu pengguna layanan IndiHome.  

Selanjutnya baca di sini

(Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini