Sukses

Emma Watson 'Kepincut' Asmara dengan Pebisnis Startup

Emma sendiri dikabarkan dekat dengan Mack karena kecerdasan yang ia miliki. Dari sisi pendapatan saja, keduanya bisa dibilang terpaut jauh.

Liputan6.com, California - Aktris Emma Watson memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria terkenal.

Kali ini, wanita cantik pemeran Hermione Granger di film Harry Potter tersebut dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan seorang pegiat startup (perusahaan rintisan) teknologi yang bernama William Knight.

William Knight atau lebih sering disebut "Mack" ini diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Emma. Dirinya sendiri menjabat posisi manager senior di startup teknologi yang bernama Madellia.

Perusahaan yang berbasis di Palo Alto, California tersebut bergerak di pemasaran software untuk memproses feedback customer yang di jual di kalangan pebisnis.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (9/2/2016), hubungan dara cantik kelahiran Prancis ini dengan Mack masih seumur jagung. Diketahui, baru-baru ini mereka menghabiskan waktu seminggu liburan bersama di California. Bahkan, mereka juga terlihat sedang menonton pertunjukan teater di Broadway, New York.

Mack sendiri merupakan lulusan Universitas Princeton dan Columbia Business School. Kiprahnya di dunia startup pun cukup menjadi sorotan. Pria jenius ini sering dijuluki "kutu komputer" oleh teman-temannya karena begitu senang menggeluti teknologi. Setelah lulus, Mack meniti karirnya di Silicon Valley, California.

Emma sendiri dikabarkan dekat dengan Mack karena kecerdasan yang ia miliki. Dari sisi pendapatan saja, keduanya bisa dibilang terpaut jauh.

Harta Emma berkisar di angka US$ 47 juta (setara dengan Rp 643 miliar) sedangkan Mack hanya memiliki harta sebesar US$ 150.000 (setara dengan Rp 2 miliar) per tahunnya.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini