Sukses

Daftar Game yang Wajib Diunduh Minggu ini

Berikut ini adalah lima game (gim) mobile yang wajib kamu mainkan pada minggu ini

Liputan6.com, Jakarta - Sudah ada rencana berakhir pekan? Jika belum, jangan khawatir. Karena kali ini Tekno Liputan6.com telah menghimpun lima game (gim) yang wajib Anda unduh untuk menghabiskan waktu Anda di akhir pekan ini.

Tanpa perlu panjang lebar, berikut adalah lima gim pilihan kami:

1. Marvel Avengers Academy

Penasaran ingin intip kehidupan para anggota tim Avengers seperti, Iron Man, Black Widow, Loki, dan Hulk saat mereka sedang di kampus? Anda bisa melihat kelakuan nyentrik masing-masing karakter ini dalam gim Marvel Avengers Academy ini.

Masuk dalam kategori gim time management ini, Anda dapat berinteraksi, meng-upgrade, dan membangun beragam fasilitas kampus untuk menyelesaikan berbagai misi dalam gim. Jika Anda pecinta berat gim-gim berbau Marvel, gim baru dari TinyCo ini dapat menjadi pilihan Anda untuk minggu ini.

Android | iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Tap Tap Dash

Masih ingat dengan Flappy Bird? Tampil dengan gameplay yang sederhana, Flappy Bird sukses di pasaran. Nah, menyusul kesuksesan Flappy Bird, Second Arm pun memperkenalkan gim Tap Tap Dash. Gim endless run ini sangat mudah dimainkan. Anda cukup "tap" layar untuk mengganti arah atau melompat.



Awalnya memang gim ini terlihat sederhana dan mudah untuk ditaklukkan, namun penampilan pun dapat menipu. Levelnya yang mencapai 1.000 ini pun dijamin tak akan bikin Anda bosan dan berhenti main di perangkat mobile Anda.

Android | iOS 

3. Target Acquired



Akhirnya, gim buatan developer TouchTen ini hadir di toko aplikasi. Pada gim ber-genre endless shooting runner tersebut, Anda akan berperan sebagai Yura yang harus mengejar musuh bebuyutannya, Cammy, melalui kota Nekomipolis. Berbekal sebuah senjata "buster"ditangan, Yura harus berlari dan melompat saat berhadapan dengan musuh.

Dalam 'pelariannya' , ia akan dapat menemukan berbagai jenis power up dan gears yang dapat digunakan untuk meng-upgrade persenjataan dan armor. Sekilas gim baru Touchten Games ini sedikit mengingatkan Anda dengan gim seri Megaman. Itu wajar, karena soundtrack dalam gim ini digubah oleh Manami Matsumae yang juga menggubah lagu di seri Megaman.

Android

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Star Sk8r



Lagi cari gim yang tak bikin stres dan mudah untuk dimainkan? Anda harus coba gim besutan HalfBrick Studio ini. Tampil dengan desain grafis yang sederhana, gim ini tersedia gratis untuk Anda unduh langsung ke smartphone atau tablet.

Android | iOS 

5. Zombie Fallout 

Zombie berkeliaran di mana-mana, entah apa penyebabnya. Jangan sampai tahun yang baru ini menjadi awal kehancuran planet bumi, karena serangan zombie dan invasi planet lain. 

Ikuti misi demi misi untuk mengatasi wabah zombie dan menguras sumber daya planet lain dalam gim Zombie Fallout yang dirilis True Digital Plus Indonesia baru ini.



Berbeda dengan gim zombie pada umumnya yang menggunakan jagoan tangguh berwajah macho, Zombie Fallout menggunakan tokoh anime khas Jepang. Game ini memiliki begitu banyak fitur untuk dieksplor seperti, Biohazard, Challenge, dan Bounty.

Android
| iOS 

So, tunggu apalagi? Buruan unduh gim ini ke perangkat mobile Anda.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.