Sukses

Trailer Terbaru Street Fighter V: Sengit dan Mendebarkan

Trailer berdurasi 3 menit 13 detik ini dikemas Capcom dalam balutan animasi Computer-Generated Imagery (CGI).

Liputan6.com, Tokyo - Street Fighter V menjadi salah satu judul video gim (game) yang ditunggu-tunggu penggemarnya pada tahun ini. Mendekati jadwal perilisannya, Capcom selaku publisher gim ber-genre fighting tersebut, menghadirkan trailer sinematik terbaru yang memperlihatkan sederet petarung yang bakal berlaga di seri kelima Street Fighter ini.

Trailer berdurasi 3 menit 13 detik ini dikemas Capcom dalam balutan animasi Computer-Generated Imagery (CGI) dan menghadirkan serangkaian adegan pertarungan intens yang sengit dan mendebarkan, layaknya film laga Hollywood.

Di awal trailer, sebagaimana dilansir Ubergizmo, muncul karakter lawas Mr. Bison berjalan keluar dari markasnya. Karakter tersebut diketahui memang menjadi musuh Ryu cs sejak lama.

Selain Mr. Bison terdapat beberapa karakter petarung lain (yang diketahui hingga saat ini sudah ada 16 karakter) yang juga beraksi adu jotos di sepanjang trailer.

Tak hanya Mr. Bison, Charlie Nash pun menjadi sorotan penting di trailer tersebut. Nash bangkit dari kubur dan ingin membalas dendam kepada Mr. Bison terkait apa yang telah terjadi di seri Street Fighter sebelumnya.

Necalli juga menjadi salah satu highlight trailer ini. Petarung dengan bodi kekar dan rambut merah tersebut merupakan karakter baru StreetFighter V dan disebut-sebut akan menjadi bos terakhir di gim ini.

StreetFighter V akan dirilis pada 19 Februari 2016 untuk pengguna PlayStation 4 dan PC. Game ini juga menampilkan fitur cross-play antar kedua platform. Dengan ini player yang menggunakan PS4 dan PC akan dapat saling bertarung satu sama lain.



(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.