Sukses

Top 3: Kecelakaan GoJek Ramaikan Twitter Sedot Perhatian

Kecelakaan GoJek menyita perhatian netizen di Twitter hingga nyawa seorang pasien kanker meninggal karena iPhone.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang menewaskan driver GoJek dan istrinya beberapa waktu lalu menuai simpati dari banyak masyarakat. Hal ini menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Lipuutan6.com, Selasa (9/2/2016) kemarin.  

Selain itu, berita terpopuler lainnya datang dari game catur 'tersembunyi' di aplikasi Facebook Messenger dan nyawa pasien terenggut karena kebiasaan menaruh iPhone di bawah bantal. Berikut ulasan singkatnya:

1. Kecelakaan GoJek Kembali Ramaikan Twitter 

Solidaritas pengemudi GoJek memang begitu kuat terlihat. Ini bukan pertama kalinya ada kasus di mana kecelakaan maut menimpa driver GoJek hingga merenggut korbat jiwa.

Kabar kecelakaan GoJek ini lagi-lagi menjadi perbincangan hangat di Twitter. Banyak yang menyayangkan peristiwa nahas tersebut, namun tak sedikit pula yang melontarkan doa untuk para korban, termasuk Zulkahfi.

Selanjutnya baca di sini

2. Game Catur 'Tersembunyi' di Aplikasi Facebook Messenger 

Sudah jadi rahasia umum kalau program atau aplikasi memiliki fitur tersembunyi. Contoh salah satunya paling anyar adalah Facebook Messenger.

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com lansir dari Lifehacker, Selasa (9/2/2016), Anda bisa ngobrol melalui aplikasi buatan Facebook ini, Anda juga bisa main game (gim). Untuk main gim catur ini, Anda bisa mengetik @fbchess play, dan akan muncul sebuah papan catur.

Selanjutnya baca di sini

3. Gara-gara iPhone, Nyawa Pasien RS Melayang 

Nasib nahas menimpa seorang pasien kanker bernama Mark Krueger. Pria berusia 53 tahun tersebut menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Ia dirawat baru-baru ini.

Krueger memang sudah menderita tumor otak dan mengalami pengobatan intensif. Ia pun harus dirawat di rumah sakit dalam jangka waktu yang cukup lama. Istri Krueger, Iryina, mengatakan bahwa suaminya tersebut telah kehilangan rasa di bagian kiri tangannya.

Anehnya, penyebab kematian Krueger bukan karena penyakit kanker yang menggerogotinya, melainkan perangkat iPhone yang ia miliki.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini