Sukses

Bos Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Mi5

Ini bocoran hasil jepretan kamera Xiaomi Mi5 yang diunggah oleh Presiden Xiaomi Lin Bin.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Xiaomi Lin Bin memperlihatkan foto-foto yang dihasilkan dari Xiaomi Mi5. Bocoran ini merupakan jepretan pertama yang diperlihatkan oleh perusahaan.

Sebab, sejauh ini Xiaomi masih belum mau memberikan keterangan jelas mengenai spesifikasi kamera pada ponsel flagship tersebut.

Adapun jepretan yang diunggah oleh Lin Bin pada akun Weibo-nya memperlihatkan dua buah foto yang diambil di sebuah pantai. Melalui Weibo, dapat diketahui jenis kamera yang menjepret gambar-gambar yang ditampilkan tersebut.

Dilansir dari GizmoChina, Kamis (11/2/2016), kedua foto tersebut memperlihatkan hasil jepretan dari kamera Xiaomi Mi5 yang tampak indah dan penuh warna.

Lin Bin mengambil momen seekor burung yang sedang terbang. Meski begitu, dalam foto yang dipamerkan itu tidak terlihat adanya gambar yang bergoyang atau blur.

Foto-foto yang beredar ini mengindikasikan bagaimana kualitas gambar yang dihasilkan ponsel yang akan diluncurkan pada 24 Februari 2016 tersebut. Rumor yang beredar, Xiaomi Mi5 memiliki fitur fast focus sehingga bisa menjepret objek bergerak tanpa blur.

Selain itu, Xiaomi Mi5 dikabarkan memiliki kamera belakang berkapasitas 16MP serta fitur Laser Autofocus dan dual LED flash.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini