Sukses

Gerah Di-bully, Bos Apple Blokir Akun Twitter Pengolok

Tim Cook akhirnya 'gerah' karena foto bidikannya saat pertandingan Super Bowl di-bully netizen. Ia pun memblokir sejumlah akun pengolok.

Liputan6.com, Cupertino - CEO Apple Tim Cook sedang hangat dibicarakan di dunia maya. Beberapa hari sebelumnya, ia sempat mengunggah foto hasil bidikannya saat tengah berada di pertandingan final Super Bowl antara tim Carolina Panthers vs Denver Broncos.

Sayangnya, foto yang ia unggah lewat akun Twitter miliknya tersebut justru mendapat olokan dari para netizen.

Hal ini disebabkan hasil foto bidikan Cook tampak tidak jelas alias blur. Padahal untuk sekelas petinggi Apple, sudah seharusnya ia mengunggah foto berkualitas yang ia jepret dari perangkat iPhone-nya.

Tak sedikit cibiran dan ejekan netizen melayang untuknya. Beberapa mengatakan bahwa iPhone tidak memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang baik.

Bahkan, ada pula yang mengejek Cook agar segera mengganti iPhone-nya dengan smartphone Samsung supaya bisa menghasilkan foto yang lebih baik.
 
Ini jelas membuat Cook kesal. Terbukti, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (11/2/2016), ia memblokir sejumlah akun Twitter yang mengoloknya.

Saat tim Tekno Liputan6.com mencoba melihat akun Twitter Cook, @tim_cook, foto blur yang sempat diunggah telah dihapus dan diganti dengan foto yang lebih baik.


Ini terlihat dari beberapa akun Twitter yang diblokir Cook, salah satunya @andykoh_ yang mengolok Cook. Tak lama setelahnya, akun Twitter miliknya langsung diblokir.


(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini